Cara Daftar Gemscool

Cara Daftar Gemscool - Bagi anda penggemar game online, pasti sudah tak asing dengan sejumlah game besutan Gemscool. Gemscool adalah portal game nomer 1 di Indonesia yang menghadirkan berbagai game online untuk dinikmati para pencinta game baik dalam negeri ataupun mancanegara. Sejumlah game populer antara lain Point Blank, Lost Saga, KartRider, Atlantica dan yang terbaru Dizzel Reload. Game game tadi cukup berhasil di Indonesia dan memiliki banyak fans hingga jutaan orang sampai sekarang ini.
cara daftar gemscool lost saga,gemscool warnet,gemscool pb,gemscool fb,gemscool terbaru,point blank,link daftar point blank,
baca juga : Cara Daftar Forex

Buat anda yang hendak bermain game di Gemscool, sebelumnya harus mempunyai ID atau account di situs resmi Gemscool. Cara daftar Gemscool berikut ini dapat anda ikuti untuk dapat memiliki akun di sana :

1. Sebelumnya dipersiapkan dulu email sebagai syarat mendaftar Gemscool. Bila belum mempunyai, anda bisa memilih salah satu layanan email gratis seperti Gmail ataupun Yahoo Mail.

2. Bila e-mail sudah dipersiapkan, buka alamat http://www.gemscool.com/member/register.php untuk registrasi ID Gemscool baru.

3. Sesudah halaman registrasi Gemscool ter-load dengan sempurna, masukkan data yang dibutuhkan untuk membuat ID baru yaitu :

- Isikan username ID yang akan anda gunakan.
- Buat password yang akan digunakan.
- Ketikkan kembali password anda.
- Isikan alamat e-mail aktif anda. Di sana tersedia opsi alamat e-mail. Pilih menurut e-mail yang anda buat, misalnya pilih gmail.com bila anda mempunyai e-mail dari Gmail.
- Contreng pilihan “Terima Email” untuk prosedur notifikasi ID anda.
- Pilihlah pertanyaan rahasia sebagai sarana keamanan lebih. Pilih pertanyaan yang sekiranya anda saja yang tahu jawabannya, misalnya nama sekolah pertama anda, nama tim sepakbola favorit anda, dll
- Ketikkan jawaban dari pertanyaan rahasia tadi.
- Isikan nomer telepon anda.
- Isikan kode captcha yang terdapat pada gambar.
- Contreng kotak “Saya setuju EULA”.
- Tekan tombol “KIRIM”.

4. Sesudah rampung langkah di atas maka anda akan dibawa menuju halaman pemberitahuan. Anda dapat mengganti profil ID anda lebih lanjut pada menu “Profile”. Atau anda pun dapat mengakses halaman utama Gemscool. Namun sebelum mengakses halaman utama, sebaiknya periksa dahulu inbox e-mail anda untuk melakukan verifikasi registrasi ID Gemscool yang barusan anda buat.

5. Sesudah melakukan verifikasi anda boleh mengakses halaman utama Gemscool. Anda dapat meng-klik tombol “Halaman Utama Gemscool” pada tahapan sebelumnya, atau bisa juga anda mengakses situs resmi Gemscool di alamat http://www.gemscool.com.

6. Sesudah situs resmi Gemscool terbuka, anda tinggal mengisikan ID Gemscool dan tidak ketinggalan isikan juga passwor di kolom login Gemscool.

7. Nah anda sekarang sudah mempunyai ID Gemscool baru. Anda bisa membuka pilihan game dan memainkannya sekarang. Semua game yang tersaji di website Gemscool adalah gratis, kecuali jika anda ingin menambah sejumlah item permainan, maka anda bisa membelinya di item mall juga pada website Gemscool. Selamat bermain!