3 Cara Cek Nomor Smartfren

Cara Cek Nomor Smartfren - Saat tengah seru-serunya mengakses internet, mendadak keluar halaman notifikasi dari Smartfren bahwa pulsa smartfren yang anda gunakan di modem sudah habis dan diharuskan untuk mengisi pulsa agar anda tetap dapat menggunakan internet. Namun ketika anda ingin mengisi ulang pulsa, anda lupa dengan nomor Smartfren yang anda gunakan. Anda pun tak mencatatnya atau menyimpannya di HP. Parahnya lagi, kemasan kartu perdana Smartfren pun sudah hilang entah kemana. Lalu apa akal? Bagaimana anda mencari cara cek nomor Smartfren milik sendiri?
Cara Cek Nomor Smartfren, Cara Cek, cara cek pulsa smartfren,paket internet smartfren,cara cek nomor smartfren lewat modem,cara paket smartfren,nomor sendiri smartfren,
Baca juga : Cara Cek Limit Kartu Kredit BCA

Mengenai cara mengecek atau memastikan nomor kartu Smartfren, anda bisa menggunakan beberapa cara. Sebetulnya cara cek nomor Smartfren pun telah tertera dalam kemasan saat anda membeli kartu perdana Smartfren itu. Akan tetapi apa dikata, kebanyakan orang tak membacanya. Biasanya mereka langsung membuang kemasan itu, baru ingat ketika memerlukannya. Anda tak usah risau karena penjelasan berikut ini dapat anda simak untuk mengetahui nomor Smartfren milik sendiri. Cara-cara yang bisa digunakan adalah:

1. Via SMS
Cara cek nomor Smartfren milik sendiri dengan mengirim SMS ke nomor provider Smartfren adalah cara termudah. Langkah ini bisa anda kerjakan tanpa mesti memiliki pulsa karena fasilitas ini gratis. Caranya, anda cukup mengetik SMS dengn format INFO selanjutnya kirimkan ke nomer 995. Nantikan sebentar karena anda akan memperoleh SMS notifikasi dari Smartfren yang yang memuat mengenai nomor Smartfren anda berikut masa aktif kartu anda.

2. Via dial
Bila menggunakan SMS agak sulit dan lama mendapatkan SMS notifikasi, anda bisa mendial kode *995# selanjutnya tekan OK/Call/Yes. Sebentar saja akan keluar sejumlah menu, pilih saja Info. Detil nomor Smartfren anda akan tertera di sana. Cara cek nomor Smartfren itupun termasuk gampang dan praktis. Anda bisa mengecek tanpa anda mempunyai sisa pulsa pun bisa. Atau anda pun bisa dengan menekan kode *995 kemudian tekan OK/Call. Nantikan notifikasi yang dikirimkan yang berisi : Nomor Smartfren anda 8821*******.Internet sepuasnya berlaku s/d 30/09/2014. Untuk info status layanan data anda, silahkan kunjungi http: //data.smartfren.com

3. Via bantuan operator.
Cara cek nomor Smartfren terakhir adalah dengan menghubungi nomor 500 atau 995 dari ponsel Smartfren anda. Namun untuk cara ini, anda harus menyiapkan secarik kertas dan bulpen untuk mencatat nomor Smartfren yang dikatakan oleh operator.

Saat ini Smartfren adalah pemain CDMA dengan jumlah pelanggan yang terus bertambah seiring dengan semakin bagusnya layanan data yang mereka berikan. Dengan tarif layanan data yang murah, anda akan memproleh akses internet stabil dengan harga yang murah. Paket bulanan data internet Smartfren unlimited hanya berharga Rp.49.000, tentu sangat menarik masyarakat untuk menggunakannya.