Cara Cek Nomor Axis Sendiri

Cara Cek Nomor Axis - Sekarang ini untuk memperoleh nomor perdana GSM ataupun CDMA sangat gampang disebabkan harganya yang sangat terjangkau. Itulah yang membuat kita seringkali gonta-ganti kartu ataupun mempunyai lebih dari satu nomer handphone dari beberapa provider seluler di Indonesia. Jika kerap berganti-ganti kartu atau memiliki beberapa nomer, ada kalanya kita menjadi tak ingat lagi nomor handphone anda, lebih-lebih lagi anda pun lupa mencatatnya atau menyimpannya di memori HP. Jika kartu itu masih aktif dan ada sisa pulsa di dalamnya tentu tak akan jadi masalah, sebab kita dapat mengecek nomer kita dengan cara menelepon atau mengirimkan SMS ke nomer handphone lain, namun bagaimana jika pulsa anda kebeltulan sedang habis?
Cara Cek Nomor Axis, Cara Cek, cara cek nomor simpati,sendiri,cara cek nomer axis,cara melihat nomor axis,cara mengetahui nomor axis yg lupa,kita sendiri,cara mengecek nomor axis,
Artikel Terkait : Cara Cek Laporan Bos

Pada artikel ini kita akan membahas cara cek Nomor Axis. Seperti kita ketahui provider Axis belum lama ini diakuisisi oleh XL. Penggabungan XL dan Axis itu artinya kedua provider secara hukum bersatu jadi sebuah badan usaha. Hal tersebut dipercaya akan berakibat positif dan menghadirkan banyak keuntungan untuk pelanggan, antara lain memperbaiki mutu layanan ataupun jaringan, meningkatkan jumlah pelanggan XL dan memperbanyak komunitas antar sesama pengguna, sekaligus memperbesar tersedianya produk serta akses ke customer service.

Bila anda saat ini adalah pengguna nomor Axis, mungkin suatu ketika anda lupa berapa nomor kartu Axis anda. Boleh jadi hal itu karena anda menggunakan handphone dual SIM GSM yang salah satu atau malah keduanya adalah nomor Axis. Ternyata kejadian lupa nomor sendiri ini telah diantisipasi oleh Axis dengan memberikan layanan untuk mengecek nomor sendiri. Caranya cukup mudah, anda hanya perlu mengetikkan kode *#2# di handphone anda dan selanjutnya tekan OK/Call. Tak perlu waktu lama karena anda akan memperoleh balasan berupa format MSISDN (Mobile Station International Subscriber Directory Number).

Menggunakan nomor GSM Axis ternyata akan memberikan banyak keuntungan bagi anda. Cuma dengan membeli kartu Perdana Axis Powered by XL dengan harga cuma 3 ribu Rupiah untuk kemudian segera diaktifkan, anda sudah dapat melakukan panggilan gratis untuk waktu 10 menit , berkirim 10 SMS secara cuma-cuma ke setiap nomor AXIS maupun nomor XL. Untuk anda yang gemar mengupdate status di situs Sosmed, pihak Axis pun mengakomodasinya dengan memberikan tarif dasar penggunaan data yang murah. Bahkan hanya dengan 500 Rupiah, anda sudah bisa melakukan koneksi internet.

Setelah bergabung dengan XL maka coverage jaringan Axis menjadi bertambah luas dan menjangkau hampir seluruh wilayah Indonesia. Hal itu tentu sangat menguntungkan bagi pengguna setia nomor Axis. Di samping itu Axis pun memberikan layanan premium bagi pengguna smartphone Android ataupun Blackberry dengan layanan paket data dan internet unlimited-nya. Paket tersebut sangat memanjakan pengguna dengan layanan data yang optimal dengan tarif yang sangat murah.