Cara Cek Pulsa Smartfren

Cara Cek Pulsa Smartfren - Operator Smartfren termasuk layanan provider seluler terkenal di Indonesia. Mempunyai slogan layanan yang 'hebat cepat hemat, mereka menyediakan layanan CDMA 1900 Mhz pra bayar dan pasca bayar. Selain itu mereka pun menjual aneka smrtphone maupun tablet berspek hebat namun dengan harga murah yang dibundling dengan paket internet. Smartphone Andromax sukses di pasaran android Indonesia. Bagi anda yang saat ini sedang memakai kartu Smartfren pra bayar, akan dijelaskan tentang cara cek pulsa Smartfren yang mudah yaitu :
paket internet smartfren,cara cek pulsa smartfren modem,smartfren lewat modem,csmartfren andro tab,smartfren modem ce682,smartfren via sms,smartfren melalui modem,smartfren wifi,
baca juga : Cara Cek HP Samsung Cepat Dan Mudah

1. Lewat SMS
Cara cek pulsa Smartfren ini cukup dengan mengirimkan SMS ke nomer 999 dengan format check atau cek, selanjutnya kirim ke nomer 999.

2. Lewat dial ke *999
Cara kedua dengan menekan kode *999 dari handphone anda, selanjutnya tekan tombol OK. Tunggu sebentar sebab  akan dikirim SMS yang menerangkan jumlah sisa pulsa sekaligus kapan masa aktif berakhir.

3. Lewat IVR 
Menggunakan menu suara ini dengan cara mendial nomor 999 dari handphone anda. Berikutnya lakukan perintah yang terdengar. Agar anda bisa terus memperoleh layanan Smartfren, jangan sampai kelupaan mengisi ulang pulsa anda sebelum hangus.

Cara mengisi pulsa kartu Smartfren pun bervariasi, bisa menggunakan pulsa elektronik, voucher, ataupun membelinya di ATM. Untuk pengisian pulsa Smartfren memakai voucher fisik bisa dengan mengirimkan SMS berformat ISI(spasi)16 digit kode voucher, kemudian kirimkan ke nomer 999. Menggunakan dial, caranya adalah dengan menekan 999 dari ponsel anda sesudah itu lakukan perintah yang diberikan. Menggunakan kode dial dengan menekan kode *999* disambung dengan 16 digit kode voucher, selanjutnya tekan OK. Sementara pengisian pulsa Smartfren menggunakan fitur e-banking, misalnya internet banking, ATM, dan lainnya, Smartfren bersinergi dengan berbagai Bank, antara lain Bukopin, Bank Mandiri, Sinar Mas, BCA, Bank Panin, Bank Danamon, BNI,Bank Permata, BRI, Bank Riau, Bank Danagung, Bank Lampung, Bank DKI, dan beberapa lainnya.

Agar lebih mempermudah anda sebagai pelanggan, juga dapat isi ulang pulsa Smartfren anda di Carrefour, Hypermart, Alfamart, Indomaret, Alfa Express ataupun Alfamidi. Cara cek pulsa Smartfren sekaligus cara isi ulang pulsa ternyata tidak sulit. Anda sebagai pelanggan kartu Smartfren pun harus tahu seputar nomor-nomor penting yang mungkin anda perlukan. Nomor tersebut anda perlukan untuk melihat semua penjelasan tentang pulsa Smartfren. 999 adalah nomer penting untuk mengecek saldo pulsa sekaligus bonus pulsa. Untuk caranya pun gampang, hanya dengan mengirim tulisan cek ke nomor tersebut. Nomer *999 digunakan untuk mengecek pulsa Smarfren regular, dan juga cek bonus pulsa yang anda punyai. Sementara nomer *995 digunakan untuk melihat saldo bonus Smartfren.