Mudahnya Cara Cek Bonus XL

Mudahnya Cara Cek Bonus XL - Operator seluler tanah air, XL Axiata sepertinya ogah kalah dengan langkah operator lain yang gencar berpromosi untuk produk terbaru mereka. XL pun mempunyai produk yang menarik dengan slogan 'Pulsa Ga Abis-abis'. Lewat kartu perdana XL-Ku, pihak perusahaan menghadirkan kartu perdana terjangkau dengan harga 2 ribu Rupiah saja, mempunyai sejumlah fitur menarik misalnya tarif murah dan berbagai bonus menguntungkan. Lalu apa saja kelebihan kartu XL ini hingga pulsanya gak abis-abis? XL memberikan 1440 menit untuk bonus gratis. Di samping itu, tersedia pula 10.000 SMS untuk sepanjang hari. Betul-betul menjadikan pulsa anda tak akan habis. Cara cek bonus XL kartu XL-Ku juga tidak sulit.
cara cek bonus xl axiata,cara cek bonus xl bebas,cara cek bonus internet xl,cara cek bonus xl unlimited,cara cek bonus xl,cara cek bonus kartu xl,cek bonus xl ku,cara cek bonus axis,
baca juga : Cara Cek Pulsa Smartfren

Menariknya kartu perdana XL-Ku ini diantaranya adalah tarif telepon, SMS maupun tarif internet yang bervariasi di tiap-tiap kota. Untuk itu Anda dapat mengecek tarif XL-Ku ini pada website resmi XL. Sementara masa aktif yang diberikan lebih lama dibanding perdana XL lain. Yaitu untuk pulsa Rp.1000 masa aktif 1 hari, pulsa Rp.5000 untuk masa aktif 15 hari, pulsa Rp.10.000 ditambahkan masa aktif 20 hari, pulsa Rp.25.000 akan mendapat masa aktif 35 hari, pulsa Rp.50.000 diberikan tambahan masa aktif selama 45 hari, pulsa Rp.100.000 dengan masa aktif akrtu selama 90 hari dan terakhir pulsa Rp.200.000 akan memiliki masa aktif kartu untuk 120 hari.

Memakai kartu XL-Ku, anda dapat merasakan tarif yang sangat hemat. Lihat saja cuma menggunakan pulsa Rp.1.200, anda dapat memperoleh bonus menelepon selama 200 menit cuma-cuma ke sesama nomor XL, untuk 24 jam non stop. Tak sebatas itu saja, anda dapat memperoleh bonus sebanyak 10 ribu SMS ke nomer operator lain cukup dengan sekali mengirim SMS dengan biaya Rp.229. Anda pun dapat menggunakan bonus akses internet sebanyak 1 MB. Cara cek bonus XL, bisa anda cek dengan mengetikkan kode *123#. Sesudah itu, pilih menu 'XL Konten', selanjutnya pilih 'Layanan'- 'Info Lain' dan terakhir pilih menu 'Cek Bonus'.

Gampang sekali bukan? Aneka bonus dari kartu XL ini tentu menarik. Jika anda berkeinginan memperolehnya, cepat saja anda membelikartu perdana XL-Ku. Namun cek dulu bahwa kota anda dapat menggunakan tarif murah kartu ini. Kecuali itu sering sringlah mencermati detail syarat dan ketentuan yang ada. Itu penting supaya anda selanjutnya tak merasa dibohongi saat ada yang tak memenuhi harapan anda. Dengan sering-sering mengecek bonus XL ini yang pasti akan menjadikan anda terus bersemangat memakai layanan XL Axiata yang memang kondang dengan tarif murahnya.