Cara Mudah Menggunakan Aplikasi GoJek Apk

Go-Jek apk merupakan aplikasi Android yang berguna untuk memesan ojek secara online. Aplikasi ini menghubungkan ribuan driver ojek dengan para penggunanya secara mudah. Bagi pengguna aplikasi ini pun akan mempermudah mereka sehingga tak usah susah-susah lagi ketika mencari tukang ojek saat akan pergi ke suatu tempat saat kondisi jalan macet parah.

Aplikasi GoJek Apk

Secara sederhana, dengan Gojek kamu tidak perlu lagi pergi ke pangkalan ojek untuk mencari tukang ojek. Instal saja Gojek apk dan download aplikasinya di Google Play Store maka mau ke mana saja naik ojek tinggal tap tap layar ponsel saja. Ini sangat mudah dilakukan laiknya aplikasi pemesanan taksi yang umum dijumpai. Aplikasi Go-Jek apk dapat ditemukan dan didownload gratis di toko aplikasi Google Play Store. Aplikasi Android yang cukup ringan hanya 6,8 MB ini telah mencapai versi 1.0.51 dan bisa digunakan di smartphone Android v.4.0 ICS dan yang lebih baru. Dari catatan, aplikasi Go-Jek apk telah berhasil didownload sampai 500.00 pengunduh.

Go-Jek tak cuma berfungsi mengkoneksikan para pengojek dan penggunanya akan tetapi juga memiliki fitur pemesanan ojek barang. Go-Jek kurir ini menjanjikan pengantaran barang paling lambat 90 menit untuk tujuan dalam kota. Hebatnya lagi aplikasi ini bisa digunakan melakukan tracking posisi barang yang dikirimkan real time tanpa ada waktu tunda.

Perkembangan selanjutnya dari penyempurnaan aplikasi Go-Jek apk ini adalah penambahan fitur Go Busway. Dengan fitur tambahan ini maka para penumpang Go-Jek akan bisa pula memantau keberadaan bus TransJ. Fitur Go Busway akan memudahkan masyarakat yang ingin menggunakan TransJ sebelum memasuki halte Transjakarta mereka sudah tahu posisi bus yang sesuai tujuannya dan perkiraan waktu tiba di halte terdekat. Fitur ini pun berguna jika penumpang bus TransJ akan meneruskan perjalanan menggunakan Go-Jek. Selanjutnya driver Go-Jek menunggu di dekat jembatan begitu penumpang keluar dari TransJ.

Nah bagi para pengguna baru, menggunakan Go-Jek apk sama sekali tidak ribet. Dengan syarat memiliki akses internet pada smartphone yang dimilikinya. Pertama tentu mengunduh aplikasi Go-Jek di Google Play Store lalu mendaftar menggunakan alamat email. Selanjutnya tentukan tempat penjemputan dengan memilih lokasi terdekat dan juga lokasi tujuan. Aplikasi ini kemudian akan menghitung berapa ongkos yang harus dibayarkan pemesan sesuai jarak. Untuk setiap km dikenakan biaya Rp.4 ribu dengan minimal pembayaran sebesar Rp.25 ribu. Berikutnya pengguna menentukan metode pembayaran yang diingini, bisa cash atau membayar dengan credit Go-Jek di My Wallet. Langsung terlihat tampilan maps atau peta yang menunjukkan posisi driver yang kita pesan. Tertulis juga estimasi waktu sampai ke tempat penjemputan yang tadi dipilih.

Para pengguna baru pun bisa memasukkan kode refferal (yang dimiliki oleh pengguna aplikasi Go-Jek lain) di menu My Wallet. Dengan memasukkan kode referral maka pengguna akan langsung mendapatkan credit sebesar Rp.50 ribu. Setelah mengetikkan kode referral, silahkan menutup aplikasi dan kemudian membukanya kembali maka Rp.50 ribu credit sudah masuk di My Wallet. Credit Go-Jek ini seperti voucher yang dapat digunakan membayar biaya naik Go-Jek. Kini Go-Jek pun sedang menggelar promo menarik dengan memberlakukan tarif datar Rp.15 ribu saja untuk tujuan ke mana saja di luar jam sibuk (rush hour). Rush hour yang dimaksud adalah jam 7 hingga 9 pagi kemudian jam 4 sore hingga 7 malam di hari Senin hingga Jumat. Sementara untuk jam Rush hour dikenakan biaya Rp.15 ribu untuk 6 km pertama dan selanjutnya Rp.2.500 per km hingga 25 km.