Paket Internet Terbaru Smartfren Kuota Super Besar dan Smartplan Limitless

Beberapa waktu yang lalu, operator Smartfren memiliki paket internet andalan yaitu True Unlimited untuk menarik lebih banyak pelanggan. Namun kini paket itu berakhir. Sebagai gantinya, operator ini mengenalkan dua macam paket internet Smartfren terbaru yang dinamakan dengan paket Smartplan Limitless with Social Chat dan paket Kuota Super Besar.
cara daftar paket internet smartfren kuota,paketan smartfren kuota,data smartfren kuota,perdana smartfren kuota,smartfren kuota malam,kuota smartfren 10 ribu,kuota smartfren 60rb,

Agar bisa menggunakan paket internet Smartplan Limitless ini pelanggan cuma perlu pulsa senilai Rp.75.000. Mereka akan diberikan kuota hingga 3 GB (2 GB reguler dan 1 GB sebagai bonus). Dan serunya, kendati kuota yang diberikan sudah habis digunakan sebelum masa aktif berakhir namun pengguna masih tetap bisa berselancar sekaligus chatting menggunakan WhatsApp, Line dan BBM. Paket internet Smartfren terbaru ini memberikan masa aktif untuk 30 hari. Nilai plus lain paket Smartplan Limitless ini berupa bonus nelpon ke sesama nomor Smartfren lain hingga 1000 menit. Bonus nelpon tersebut bisa juga digunakan mengakses teknologi VoLTE lewat aplikasi SmartVoLTE atau ponsel seri Andromax 4G berfitur VoLTE.

Adapun paket internet Smartfren Kuota Super Besar diluncurkan guna memfasilitasi kebutuhan pelanggan akan kuota besar sesuai tren gaya hidup terkini dalam menikmati konten digital. Cuma dengan membeli paket seharga Rp.300 ribu maka pelanggan akan memperoleh kuota mencapai 30 GB yang memiliki masa penggunaan untuk 90 hari. Malahan pihak Smartfren pun masih menyediakan bonus kuota 5 GB saat pelanggan melakukan pembelian pertama namun tak berlaku akumulasi. Tersedianya kedua paket internet Smartfren terbaru tadi menjadi solusi tepat sebagai pengganti paket True Unlimited yang sudah distop.

Cara mengaktifkan paket internet terbaru Smartfren ini pengguna dapat masuk ke aplikasi selfcare My Smartfren di ponsel Android. Kemudian tap menu Beli Paket dan tentukan paket apa yang dikehendaki. Tombol Rekomendasi pun bisa dimanfaatkan bila masih bingung menentukan jenis paket yang sesuai dengan yang dibutuhkan. Atau bila ingin mengatur sendiri komposisi paket, bisa menggeser-geser smart slider yang disediakan. Setelah itu tap pada tombol Buy. Akan keluar halaman konfirmasi dan notifikasi keberhasilan pembelian.

Cara daftar paket internet Smartfren terbaru pun bisa langsung mengakses website Smartfren di https://my.smartfren.com/mysmartplan.php. Tentukan paket internet mana yang diinginkan sesuai dengan kebutuhan kuota bulanan. Pelanggan bisa menggunakan smart slider untuk mengatur dan menentukan sendiri komposisi untuk data, nelpon dan SMS. Klik pada tombol Beli Paket, lalu lakukan login jika sebelumnya sudah memiliki akun di sana. Jika belum terdaftar, masuk ke Kirim Token maka SMS konfirmasi akan dikirim ke nomor Smartfren yang diisikan. Ketikkan kode token yang terkirim via SMS, lalu klik pada tombol Beli Paket. Konfirmasi pembelian akan muncul dan paket siap digunakan.
LihatTutupKomentar