Paket Internet Terbaru XL Combo Xtra Bonus Hingga 40 GB

Kendati pengguna layanan jaringan 4G yang ditawarkan masih sedikit namun para operator telekomunikasi masih bersemangat memperluas jaringan 4G mereka. Berbagai cara diambil untuk memikat konsumen menggunakan akses internet super cepat tersebut. Seperti ditawarkannya paket internet Combo yang berisi bukan hanya kuota data namun lengkap dengan kuota nelpon dan SMS serta bonus kuota melimpah. XL pun menawarkan paket internet terbaru Combo Xtra dengan tarif mulai Rp.39 ribu/30 hari.
cara pakai 4g xl,paket internet xl 4g unlimited,paket internet indosat 4g,paket internet telkomsel 4g,paket internet bolt 4g lte unlimited,paket internet 4g smartfren,paket internet 4g paling murah,

Paket internet XL terbaru Combo Xtra tak cuma memberikan kuota melimpah, termasuk juga kuota nelpon ke nomor operator lain dan ke sesama. Bahkan diberikan juga bonus kuota khusus 4G hingga 40 GB. Sebelum berlangganan, siapkan dahulu ponsel terbaru dengan fitur 4G LTE dan juga kartu XL 4G LTE. Berikutnya silahkan memilih macam paket internet terbaru XL Combo Xtra berikut ini :

- Paket Combo Xtra S
Paket internet XL termurah dengan biaya hanya Rp.39 ribu/30 hari yang bisa dibeli di *123# atau aplikasi MyXL. Pelanggan akan mendapatkan kuota data sebesar 800 MB (semua jaringan) dan kuota nelpon selama 30 menit ke nomor seluler provider lain.

- Paket Combo Xtra M
Paket internet XL dengan tarif cuma Rp.59 ribu/30 hari. Di sini pelanggan akan memperoleh kuota data sebanyak 2 GB (semua jaringan), kuota nelpon selama 50 menit ke nomor seluler provider lain dan bonusnya 10 GB kuota khusus 4G.

- Paket Combo Xtra L
Paket internet XL dengan tarif cuma Rp.89 ribu/30 hari. Pelanggan akan menikmati kuota data sebanyak 4 GB (semua jaringan), kuota nelpon selama 75 menit ke nomor seluler provider lain dan bonusnya 15 GB kuota khusus 4G.

- Paket Combo Xtra XL
Paket internet XL dengan tarif cuma Rp.129 ribu/30 hari. Pelanggan akan menerima kuota data sebanyak 6 GB (semua jaringan), kuota nelpon selama 100 menit ke nomor seluler provider lain dan bonusnya 20 GB kuota khusus 4G.

- Paket Combo Xtra 2XL
Paket internet XL dengan tarif cuma Rp.179 ribu/30 hari. Pelanggan akan mendapat kuota data sejumlah 10 GB (semua jaringan), kuota nelpon selama 125 menit ke nomor seluler provider lain dan unlimited ke semua nomor XL lain dengan bonusnya 20 GB kuota khusus 4G.

- Paket Combo Xtra 3XL
Paket internet XL dengan tarif cuma Rp.239 ribu/30 hari. Pelanggan akan mendapat kuota data sejumlah 16 GB (semua jaringan), kuota nelpon selama 150 menit ke nomor seluler provider lain dan unlimited ke semua nomor XL lain dengan bonusnya 40 GB kuota khusus 4G.

Cara daftar paket internet XL terbaru Combo Xtra cukup lewat USSD *123# lalu pilih Combo XTRA dan pilih paket yang diinginkan. Atau dengan aplikasi MyXL setelah sebelumnya diunduh dan dipasang ke smartphone.
LihatTutupKomentar