Diberdayakan oleh Blogger.

Selasa, 22 Mei 2018

Cara Cek Kuota Indosat Yellow Terbaru 2018

Internet menjadi kebutuhan penting bagi semua orang. Setiap harinya pasti selalu memakai internet. Untuk bekerja atau mencari hiburan. Ini membuat provider di indonesia berlomba-lomba untuk memberikan layanan internet murah. Belum lama ini, indosat mengeluarkan paket internet murah hanya dengan harga Rp 1.000 saja. Dengan Rp 1.000, anda akan memperoleh kuota 1 GB untuk satu hari. Cara cek kuota indosat yellow ini tak jauh beda dengan layanan paket internet lainnya.
Indosat termasuk provider terbesar di indonesia. Sudah melayani indosat sejak lama. Memiliki berbagai macam layanan yang murah meriah. Jaringannya pun sudah tersebar di seluruh indonesia. Indosat tak pernah berhenti memberikan layanan terbaik. Selalu berinovasi terus menerus. Salah satunya dengan mengeluarkan indosat yellow. Dikhususkan buat anda yang butuh internet hanya untuk 1 hari saja. Harganya pun sangat murah, hanya Rp 1;000 saja.

Indosat sepertinya mengetahui kebutuhan internet orang indonesia menengah ke bawah. Yang belum sanggup membeli paket internet dengan harga yang mahal. Apalagi untuk sekedar nonton youtube atau berselancar di dunia maya. Dengan harga Rp 1;000, tentunya bisa berselancar di dunia maya dengan lebih puas. Kalau kehabisan kuota bisa langsung mengaktifkannya lagi. Tak perlu mengisi pulsa sampai banyak.

Tapi tentunya kecepatan internetnya memang tidak sebagus paket internet yang harganya mahal. Tapi sudah cukup untuk melihat youtube atau bermain sosial media. Jadi paket internet yellow ini, cocok buat anak muda yang ingin mendapatkan paket internet murah.

Cara Mengaktifkan Paket Kuota Indosat Yellow

Dengan menggunakan paket internet ini, anda bisa melakukan chatting, mendengarkan musik, nonton youtube dan masih banyak lainnya. Tidak ada batasan waktu dan aktif 1 hari saja. Untuk harga Rp 2.5000 bisa aktif selama 3 hari dan Rp 7.000 untuk 10 hari. Cara mengaktifkan paket internet ini sangat mudah, berikut ini caranya

• Pastikan pulsa di kartu indosat anda cukup

• Ketik kode dial *123#

• Nanti akan muncul banyak pilihan layanan paket internet

• Tinggal pilih yang ingin anda gunakan. Apakah 1 GB untuk 1 hari, 1 GB untuk 3 hari, 1 GB untuk 10 hari atau unlimited apps + youtube

• Ketik nomor sesuai pilihan anda dan oke

• Nanti akan ada sms pemberitahuan kalau paket internet anda sudah aktif

Cara Cek Kuota Paket Internet Indosat Yellow

Setelah mengaktifkan paket internet, tentunya anda ingin tahu berapa sisa kuotanya. Apalagi paket internet yellow,hanya aktif 1 hari saja. Anda pasti ingin tahu berapa sisanya. Inilah cara cek kuota indosat yellow mudah

• Ketik kode dial *123*63811# kemudian klik call

• Nanti akan langsung masuk pemberitahuan sms sisa kuota internet indosat yellow yang anda gunakan dan masa aktifnya.

Selain menggunakan dial up, anda juga bisa cek kuota lewat sms dan aplikasi my im3. Untuk lewat sms tinggal ketik usage dan kirim ke 363. Sedangkan lewat aplikasi myim3, harus download aplikasinya terlebih dahulu. Kemudian instal di smartphone anda. Nanti ketika membuka aplikasi, akan langsung muncul sisa kuota internet yang anda gunakan.

Mudah bukan? Sekarang anda tak perlu bingung lagi untuk mencari paket internet murah dengan kuota besar. Bisa digunakan satu hari penuh sepuasnya. Sekian artikel tentang cara cek kuota indosat yellow. Semoga bermanfaat.

 

Postingan Populer

Atas