Diberdayakan oleh Blogger.

Rabu, 30 Mei 2018

Diskon Grab Dan Cara Pemesanan

Diera saat ini banyak sekali kemudahan-kemudahan dalam pemenuhan kepuasan manusia. Salah satunya dibidang transportasi, kalau zaman dulu jika ingin pergi kemana-mana harus berjalan kaki, bahkan nenek-kakek kita masih mengalami hal seperti. Segala kemudahan itu mulai banyak bermunculan diabad ke 20’an. awal abad ke 20  mulai digunakan ditemukan kendaraan meskipunmasih memanfaatkan hewan dengan tenaga besar seperti unta dan keledai, untuk sarana trasportasi bagi manusia. Dengan kemajuan teknologi yang telah dikuasai, manusia mampu membuat kendaraan motor, mobil, kereta api bahkan pesawat terbang. Bahkan disaat ini sudah banyak dikota-kota besar yang menawarkan jasa Grab (transportasi) secara online. Selain terjangkau, jasa tersebut juga memberikan diskon grab atau lebih dikenal grabrewards dengan sistem tukar poin.

kode promo grab,promo grabcar,kode promo grab lampung,promo grab food,kode promo grab palembang,kode promo grab manado,promo grab juli,promo grab juni,
Diskon grab atau dikenal grabrewards sebuah program yang baru saja diluncurkan oleh perusahaan grab yang bertujuan untuk memberikan apresiasi kepada para pengguna atas dukungannya dan untuk menjadikan layanan Grab menjadi lebih bermanfaat bagi semua orang, di mana pun. GrabRewards tersedia mulai hari ini untuk pelanggan terpilih di Indonesia dan Singapura, dan disusul untuk pengguna di Malaysia, Filipina, Thailand dan Vietnam. Cara kerja dari grabreward yaitu secara otomatis para penumpang dapat meraih poin ketika mereka mengambil perjalanan grabbike, grabcar, dan grabtaxi reguler tanpa menggunakan kode promo, yang lalu ddapat ditukar dengan berbagai rewards, termasuk potongan tarif ataupun tumpangan gratis.

Cara memesan grab secara online : (1) Buka aplikasi “Grab” yang sudah terinstall di smartphone Anda, (2) Pilih jenis layanan GrabCar dengan ikon bergambar mobil pribadi, (3) Masukkan lokasi penjemputan Anda di kolom Pick-Up, pastikan Anda memasukkan lokasi yang tepat, (4) Setelah itu, segera masukkan lokasi tujuan Anda di kolom Drop-Off, (5) Grab akan menginformasikan biaya yang harus Anda bayar untuk sampai ke tempat tujuan tersebut, (6) Pilih jenis trip Anda, Personal atau Business (7) Pilih jenis pembayaran di bagian Cash, Anda juga bisa menambahkan pembayaran melalui kartu debit atau kartu kredit, (8) Bila Anda adalah pengguna pertama aplikasi Grab, maka masukkan kode promo yang Anda peroleh dari teman yang sudah pernah menggunakan Grab sebelumnya. Kode promo ini akan memberikan voucher yang bisa langsung dipakai untuk mendapatkan diskon grab pada perjalanan Anda, (10) Jika sudah selesai dan Anda menyetujui tarif yang ditawarkan oleh Grab, klik Book, (11) Grab akan mencari pengemudi dan armada GrabCar terdekat dari lokasi penjemputan yang Anda masukkan, setelah Grab berhasil menemukan pengemudi, aplikasi ini akan segera menginformasikannya kepada Anda.

Grab memberlakukan tarif berdasarkan jarak dan tarif minimum. Tarif per kilometer Grab adalah Rp. 1.500. namun Grab memberlakukan tarif minimum sebesar Rp. 10.000. dengan demikian, jika biaya yang muncul dibawah Rp. 10.000, maka pengguna wajib membayar tarif minimum yaitu Rp. 10.000. Grab juga mengenakan skema biaya tambahan pada jam-jam sibuk, yaitu sebesar Rp. 5.000. namun jika kalian sudah memiliki banyak poin dari grabreward dapat ditukarkan dengan diskon grab atau potongan harga.

Kelebihan yang ditawarkan oleh Grab, Grab memiliki layanan yang baik, jumlah pengemudi terbesar se-Asia Tenggara dan termasuk Indonesia, grab  memberlakukan sistem tarif flat harga perjalanan akan ditentukan di awal, adanya asuransi kecelakaan untuk menjamin pelanggan grab, adanya diskon grab dengan sistem tukar poin, sistem pemesanan grab lebih mudah.

 

Postingan Populer

Atas