8 Langkah - Cara Daftar Akun Skype Yang Mudah

Cara Daftar Akun Skype - Jika Anda sedang mencari cara untuk berhubungan dengan teman dan keluarga secara online melalui video chat, maka salah satu aplikasi yang paling nyaman, mudah dan bebas untuk digunakan adalah Skype. Tapi, jika Anda ingin menggunakan Skype secara online untuk video chat, Anda memerlukan account Skype atau account Microsoft atau account Facebook. Skype adalah aplikasi populer di seluruh dunia yang memungkinkan Anda untuk bisa terhubung dengan teman dan keluarga di mana pun Anda atau mereka berada. Anda memiliki pilihan untuk panggilan ke telepon rumah dan ponsel di seluruh dunia dengan harga murah.
cara daftar akun skype lewat hp,cara membuat account skype,cara membuat akun skype di android,dengan mudah,cara membuat akun skype gratis,di komputer,cara membuat akun skype di ipad,
Baca juga : cara cek harddisk

Hal yang menarik selain cara daftar akun Skype yang mudah adalah Anda dapat menggunakan video call dan panggilan suara gratis dengan orang lain yang menggunakan account Skype 24 jam sehari. Instant messaging, file sharing, panggilan video dan banyak lagi semua gratis melalui account Skype. Dan berikut ini adalah langkah-langkah untuk mendaftar account Skype :

1. Buka website Skype di alamat skype.com dan klik pada tombol "Join Us". Ini akan membawa Anda ke halaman "Create An Account".

2. Anda dapat memilih salah satu dari tiga opsi untuk login ke akun Skype baik dengan menggunakan akun Facebook atau akun Microsoft atau dengan membuat akun Skype baru.

3. Anda harus terlebih dahulu memasukkan nama pertama dan kedua anda, negara dan bahasa Anda di halaman "Create An Account". Anda juga dapat memberikan informasi opsional seperti tanggal lahir, kota, jenis kelamin dan nomor ponsel.

4. Selanjutnya Anda diberikan opsi untuk memilih antara account bisnis atau pribadi.

5. Pilih nama pengenal atau ID Skype yang Anda sukai agar pengguna akun Skype lain bisa mengenali Anda dan kemudian Anda harus memasukkan password dengan kombinasi angka huruf yang unik dan kuat.

6. Anda dapat memilih untuk menerima email promosi dari Skype atau biarkan saja opsi ini kosong.

7. Selanjutnya Anda harus memasukkan kode CAPTCHA yang diberikan dengan benar, membaca syarat dan ketentuan dan kemudian klik tombol "Continue" di bagian bawah halaman.

8. Yang perlu Anda lakukan selanjutnya adalah untuk mendownload aplikasi Skype dan menginstalnya pada komputer Anda dan mulai menggunakannya.

Saat ini aplikasi Skype tak hanya bisa digunakan di komputer, tapi juga digunakan di ponsel, tablet, telepon rumah, televisi dan beberapa perangkat lain. Kendati Anda harus membayar sedikit, Anda bisa menjalankan berbagai hal, bersama banyak orang misalnya menelepon, menggunakan WiFi, maupun mengirimkan SMS. Anda hanya membayar penggunaan Skype ketika Anda bepergian atau membelinya secara berlangganan, mana saja yang paling pas menurut Anda.