Cara Daftar Facebook

Cara Daftar Facebook - Situs jejaring sosial terpopuler sejagat, Facebook memang sangat fenomenal. Nyaris tiap orang mempunyai account di sana. Website Social network ini dikenalkan pertama kali Februari 2004 dan hingga tahun 2012 terdata sudah 1 miliyar lebih pengguna aktif yang memanfaatkannya. Di Indonesia sendiri, Facebook pun begitu populer di kalangan muda maupun tua. Website ini banyak dimanfaatkan untuk mencari sahabat lama yang sudah lama tak bersua, atau untuk membuat grup dengan interest tertentu, untuk promosi pun ampuh. Walaupun populer, masih saja ada orang yang belum paham cara memiliki akun Facebook. Langkah-langkah cara daftar Facebook berikut ini mungkin berguna bagi yang masih bingung membuat akun Facebook.
daftar facebook baru,cara daftar facebook di hp,cara buat email,facebook bahasa indonesia,facebook melalui yahoo,facebook pake nomor hp,facebook tanpa email,
baca juga : Cara Daftar Email

1. Sebelum membuat akun di Facebook, anda harus memiliki alamat e-mail aktif lebih dahulu, boleh menggunakan layanan email Yahoo ataupun Gmail. Untuk membuat email, rasanya setiap orang pasti sudah mahir.

2. Setelah alamat email siap, segera saja buka Facebook di alamat www.facebook.com. Setelah terbuka, anda akan disuguhi halaman registrasi. Lengkapi semua data yang diminta :

First Name : ketikkan nama depan anda.
Last Name : ketikkan nama belakang anda.
Your Email : masukkan alamat e-mail aktif anda.
Re-Enter Email : ketikkan sekali lagi alamat e-mail aktif anda.
New Password : masukkan kata sandi atau password yang anda inginkan.
Birthday : 'Month' isikan dengan bulan kelahiran anda, 'Day' dengan tanggal lahir anda dan 'Year' dengan tahun kelahiran anda.
Female/Male : Pilih 'female' kalau anda wanita atau 'male' bila anda pria.

Setelah dirasa semua sudah diisi dengan lengkap, klik tombol 'Sign Up'

3. Anda akan diberikan halaman pengaturan Step 1 sampai dengan Step 4. Untuk tahapan ini tekan saja tombol "Skip" beberapa kali sampai halaman pengaturan terlewati.

4. Selanjutnya anda akan diarahkan menuju halaman Facebook anda, akan tetapi sebelumnya anda mesti mengkonfirmasi alamat e-mail anda lebih dahulu. Mudah saja, yaitu dengan meng-klik tombol 'Go to your email' dan log-in ke layanan e-mail anda.

5. Selanjutnya anda akan menemukan e-mail yang dikirimkan oleh fihak Facebook. Ada 3 email, temukan e-mail yang berisi link untuk melakukan konfirmasi. Biasanya bertuliskan 'Confirm Your Account'.

6. Sesudah anda tekan link 'Confirm Your Account', anda akan otomatis diarahkan menuju dasboard Facebook anda. Anda sudah berhasil membuat akun Facebook.

7. Langkah selanjutnya, anda boleh melengkapi data profil anda, seperti melengkapinya dengan foto maupun data diri tambahan.

Menggunakan Facebook ini maka anda akan bisa tersambung ke seluruh keluarga dan teman anda dimana saja mereka berada. Cukup mudah kan cara daftar Facebook ini. Bila anda belum memilikinya, segera saja mendaftar sekarang juga.