Cara Daftar Line

Cara Daftar Line - LINE merupakan salah satu aplikasi pesan instan populer di Indonesia. Aplikasi ini mempermudah komunikasi, selain bisa untuk menelepon dan video calling, tersedia pula fasilitas berbentuk sticker atau emoticon lucu yang menarik. Terdapat juga fasilitas grup untuk ngobrol dengan pengguna lain. Pemakai LINE pun dapat memahami apakah pesan yang dikirimkannya sudah dibaca atau belum oleh penerima. Timeline merupakan fasilitas lain yang diberikan kepada pemakai LINE. Pemakai dapat mengetikkan semua kegiatan hariannya seperti di Facebook. Bagi anda yang belum memiliki akun di sana maka berikut ini adalah cara daftar LINE menggunakan perangkat android :
cara daftar line di android,messenger di pc,melalui laptop,line lewat hp,line di windows 8,line di bluestack,line dengan email,
baca juga : Cara Daftar Kuota

1. Download dahulu aplikasi LINE di Google Play dan pilih versi yang terbaru.

2. Sesudah terinstal di handphone, buka aplikasi LINE

3. Pilih opsi 'New User' isikan nomor handphone menjadi ID Anda, umumnya ini akan dikenali dengan sendirinya.

4. Tekan tombol 'Next' sehingga akan terlihat form Term of Service LINE, tekan tulisan 'I Agree With Terms And Verify' maka Anda akan dipersilahkan untuk meng-inputkan nomer ponsel yang akan dikirimi kode verifikasi dari LINE, tekan OK

5. Segera Anda akan memperoleh SMS dari LINE yang berisi kode verifikasi. Isikan kode verifikasi itu pada form yang tersedia di aplikasi LINE. Kode itu akan dikenali dengan sendirinya.

6. Aplikasi LINE sudah bisa dipakai.

LINE mempunyai sejumlah kelebihan bila dibanding aplikasi sejenis diantaranya anda bisa menelepon gratis ke sesama pemakai LINE. Anda cukup membayar tarif internet saja. Kemudahan lain ialah jumlah anggota dalam satu group bisa mencapai hingga 100 anggota. Tersedia pula fasilitas sticker yang serupa emoticon namun lebih bervariasi, dengan ukuran besar namun tetap ringan di-load. LINE kerap membagi atau menggratiskan sticker tersebut, untuk itu follow saja account LINE Event Indonesia untuk memperoleh info up to date tentang sticker apa saja yang dapat didownload gratis. Account official LINE Event Indonesia dapat dijumpai lewat tab More > Official Accounts, selanjutnya temukan kata “LINE Event”.

Saat ini LINE pun telah jadi sebuah platform game, yang mana para users LINE dapat bermain game dan saling berhubungan. Mekanisme game yang digunakan serupa seperti game di Facebook. Bika anda adalah penyuka game LINE, tentu kerap memperoleh permintaan untuk bermain sebuah game bersama. Permintaan itu adakalanya mengganggu, sebab keluar pada notifikasi. Untuk itu anda dapat menonaktifkan pesan notifikasi game LINE yang sudah diberikan otoritas atau sudah terinstal. Pilih saja tab More > Settings > Accounts > Authorize Apps. Pada layar ponsel akan tampak daftar game LINE yang sudah terinstal. Uncheck pilihan Receive Messages dan Notifications ataupun jika sudah tak digunakan lagi, tab saja tombol Unauthorize the App.
LihatTutupKomentar