Cara Daftar Paket Internet Android Indosat

Cara Daftar Paket Internet Android Indosat - Saat ini sistem operasi Android sedang menikmati kejayaannya. Berbagai macam perangkat dibenamkan aplikasi Android termasuk juga handphone. Salah satu kelebihan sistem operasi Android adalah koneksi dengan internet yang bisa diseting 24 jam non stop. Dengan begitu anda bisa selalu terhubung dengan jejaring sosial ataupun fasilitas chat dan email. Internet yang selalu terkoneksi pastinya membutuhkan layanan data internet yang tak sedikit dan untuk itulah Indosat hadir dengan paket internet Android.
Indosat memberikan berbagai alternatif paket internet cepat akan tetapi tetap murah, antara lain adalah paket internet unlimited. Kelebihan paket internet unlimited Indosat adalah anda tidak akan repot-repot mengecek sisa kuota internet dan tidak perlu khawatir lagi jika paket internet anda sudah melebihi kuota. Anda masih bisa menggunakan internet meski kuota sudah habis dan tentunya tidak akan memotong pulsa.Paket internet unlimited Indosat ada beberapa meliputi : Paket Harian dengan FUP 50 MB seharga Rp.5000. Paket Mingguan dengan FUP sejumlah 200 MB seharga Rp.25.000. Paket Bulanan dengan FUP 500 MB seharga Rp.50000. Atau yang mempunyai FUP sebesar 2 GB seharga Rp.100.000.

Bila anda selama ini menggunakan handphone android maka direkomendasikan anda memakai paket internet unlimited Indosat. Karena pemakaian data pada handset Android sebetulnya lebih sedikit jika dibandingkan penggunaannya pada komputer. Dengan begitu kendatipun kecepatan akses diturunkan ke 64 kbps, akses internet anda tetap mulus. Anda masih bisa browsing, chatting, mengakses Facebook dll dengan lancar bebas jeda. Apalagi jika perangkat Android anda fasilitas koneksi internetnya diaktifkan terus menerus, pastinya paket unlimited akan sangat ideal dipakai.

Cara daftar paket internet Android Indosat yakni dengan mengetikkan *123# dari perangkat Android anda, berikutnya pilih menu Super Internet, sesudah itu gunakan pilihan Paket Unlimited dan terakhir pilih option paket internet unlimited Indosat yang anda butuhkan. Akan tetapi cek dahulu pulsa anda. Anda akan menerima pemberitahuan lewat SMS yang menyatakan paket internet Indosat anda sudah aktif dan bisa digunakan. Jika anda mau memastikan berapa sisa kuota internet Indosat yang anda punyai, kirimkan SMS dengan format USAGE selanjutnya kirim ke 363.

Bagaimana jika paket internet Indosat ini dipakai di modem? Tentu saja bisa, akan tetapi jika kuota kartu anda sudah habis maka kecepatan internet akan diturunkan hingga hanya 64 kbps. Paket internet unlimited Indosat ini pas bila dipakai untuk komputer yang tidak memerlukan kuota data terlalu banyak. Contohnya untuk penggunaan program Trading Forex, Chat, mengakses email maupun membuka website yang tidak begitu berat. Dengan begitu setelah kuota data anda habis maka masih bisa membuka email, chatting ataupun browsing. Pada pemakaian di komputer, paket internet Indosat yang pas ialah dengan kuota 6 GB seharga Rp.25000.