Cara Daftar Paket Internet Simpati

Cara Daftar Paket Internet Simpati - Di Indonesia, Telkomsel merupakan layanan seluler terbesar. Mempunyai produk seperti kartuHALO, simPati dan Kartu As. Selain menjual layanan telekomunikasi, provider ini juga menyediakan koneksi internet yaitu Telkomsel Flash. Telkomsel Flash merupakan produk akses internet nirkabel untuk seluruh pelanggan kartuHALO, SimPati dan Kartu As. Mempunyai kecepatan download hingga 14.4 Mbps pastinya akan mempersembahkan pengalaman berinternet yang menyenangkan. Bagi pengguna kartu SimPati, cara daftar Paket Internet SimPati disediakan sejumlah cara yang boleh anda gunakan satu diantaranya yaitu :
1. Paket Flash Ultima Volume Based

Sebagai layanan internet yang memakai basis kuota data. Tersedia bermacam pilihan sesuai kebutuhan dengan didukung speed dan kestabilan koneksi. Untuk mendaftar cukup dengan mengetikkan *363# berikutnya pilih opsi Flash Ultima dan Pilih opsi 1 bila hendak membeli satu kali atau opsi 2 jika ingin berlangganan.

2. Paket Flash Optima Kuota Based dan Unlimited

Flash Optima Kuota Based, merupakan layanan internet berbasis kuota. Paket tersebut memberikan akses internet cepat dan stabil dan juga terkendali minus biaya tambahan. Cara aktivasinya dengan mendial kode *363# kemudian tekan OK/Call. Pilih opsi Telkomsel Flash - Flash Optima - Kuota Based.

Paket Midnight Flash Unlimited, merupakan layanan internet tanpa batas dengan tambahan kuota yang dapat digunakan tengah malam mulai pukul 00:01 hingga 05:59 pagi dengan masa aktif 30 hari. Layanan ini sangat tepat untuk pengguna yang hobi download, memutar video streaming ataupun cuma bisa membuka akses Internet di malam hari. Cara registrasi untuk paket ini ialah dengan mendial kode *363# sesudah itu pilih menu Telkomsel FLASH - Flash Kuota Based-Optima - Paket Sahur Rp.5000. Anda boleh pula mengirimkan SMS ke 3636 dengan format: FUN(spasi)ON(spasi)Harga Paket.

Paket Flash Turbo, adalah layanan internet khusus untuk pemakai Paket internet Unlimited baik untuk Prabayar maupun untuk kartuHALO. Paket ini digunakan untuk mengembalikan kecepatan akses internet selepas FUP terlampaui. Anda hanya mengirim SMS berformat TURBO(spasi)harga paket, contohnya TURBO 50k

3. Paket Telkomsel Flash

Ditujukan tersendiri untuk pengguna perangkat tablet maupun modem. Memiliki kuota yang besar pastinya akan menyuguhkan pengalaman berinternet yang benar-benar mengasyikkan bagi pengguna yang senang berselancar di internet. Cara daftar paket internet SimPati Flash untuk Tablet dan Modem cukup mendial kode *363# selanjutnya pilih menu Telkomsel Flash dan kemudian pilihan Paket Modem dan Tablet. anda pun dapat mengirim SMS ke 3636 menggunakan format : FLASH ON harga paket bagi yang ingin pembelian cuma satu kali atau dengan format : FLASH REG harga paket bila ingin menggunakan paket ini dengan renewal paket secara otomatis.

LihatTutupKomentar