Cara Daftar XL

Cara Daftar XL - XL adalah sebuah merek untuk kartu perdana seluler di Indonesia. Pemakai kartu Xl mayoritas merupakan segmen pelajar ataupun mahasiswa, sebab memang Xl mempunyai tarif yang murah. Wajar bila mereka sangat paham cara daftar XL. Sejumlah orang yang mendaftar kartu perdana XL umumnya karena mereka tak cocok lagi dengan kartu seluler dari provider lain yang tadinya mereka pakai. Tahukah Anda tahapan untuk mengaktifkan perdana XL? Bila Anda tidak paham cara mengaktifkannya maka berikut adalah penjelasan cara daftar XL.
cara daftar xl unlimited 49 ribu,cara daftar xl bebas,cara daftar xl agent,cara daftar xl community,cara daftar xl 12gb,cara daftar xl unlimited 3 bulan,cara daftar xl hotrod 3g,
baca juga : Cara Daftar Wordpress

Sediakan kartu perdana XL anda, ponsel dan kartu identitas yang anda punyai misalnya KTP atau SIM. Sisipkan kartu perdana XL pada slot SIM card ponsel anda dengan cara membuka cover belakang. Jika kartu perdana XL dan perangkat dengan kondisi bagus tentu dalam modus siaga akan terlihat tulisan 'selamat datang' yang akan membawa anda untuk membuat registrasi kartu perdana XL. Daftarkan kartu perdana supaya terdaftar di sistem jaringan dengan begitu Anda dapat menelepon maupun berkirim SMS.

Tahapan pendaftaran bisa dijalankan dengan melakukan petunjuk sesudah halaman 'selamat datang' tadi keluar. Umumnya petunjuknya berupa melengkapi identitas diri misalnya, Nama, Tempat/Tanggal Lahir, Jenis Kelamin, Alamat, Agama, Pekerjaan dan nomer identitas pribadi. Pendaftaran pun dapat dilaksanakan menggunakan SMS menggunakan format: Daftar kemudian kirimkan ke nomer 4444. Sesudah SMS terkirimkan, Anda akan memperoleh SMS notifikasi yang menyuruh untuk mengaktifkan kartu perdana XL Anda. Anda dianjurkan sebelumnya sudah menyiapkan kartu identitas pribadi supaya tahap aktivasi kartu XL dapat cepat selesai. Waktu melakukan pendaftaran, disarankan untuk memakai informasi pribadi yang asli dan jangan yang palsu, seperti memakai nama orang lain ataupun memberikan alamat asal comot. Hal tersebut disebabkan bila sewaktu-waktu kartu perdana XL anda hilang namun anda tak mau menggantinya dengan nomor perdana yang lain, maka informasi yang Anda kirimkan di waktu proses pendaftaran akan sangat membantu.

Anda berminat memakai kartu perdana XL sebagai ganti kartu lama anda? Cara daftar XL tak susah kok, rata-rata sama seperti cara pendaftaran kartu perdana dari provider seluler lain. Kembali lagi bedanya ialah paket promo yang diberikan oleh tiap-tiap provider. Biasanya tiap provider mempunyai lini produk kartu perdana yang memang ditujukan bagi kalangan yang sangat memperhatikan tarif baik itu tarif menelepon, berkirim SMS ataupun tarif penggunaan layanan data internet. Seperti juga kartu XL yang menyediakan kartu perdana XLKu dengan harga cuma 2 ribu Rupiah anda sudah mendapatkan nelpon ke sesama nomer XL dengan biaya hanya Rp 100/Menit untuk 18 menit kemudian anda mendapatkan gratis 60 menit.