Cara Cek Saldo Orange TV Yang Mudah Dan Cepat

Cara Cek Saldo Orange TV Yang Mudah Dan Cepat - Orange TV merupakan provider TV berbayar persembahan PT. Mega Media Indonesia menggunakan satelit yang bisa disaksikan dari seluruh wilayah Indonesia. Lain dibanding provider TV berbayar yang ada, Orange TV memakai metode prabayar berbentuk voucher yang mana konsumen tak usah membayar biaya bulanan. Paket channel TV yang dijual boleh ditentukan sendiri menurut keperluan. Konsumen cuma membayar channel yang dilihat saja. Perangkat dekoder menjadi hak milik dan bila tak menggunakan paket bulanan pun, konsumen masih bisa menyaksikan siaran TV Nasional secara gratis.
cara isi saldo orange tv,cara isi saldo orange tv via atm bni,cara isi saldo orange tv via atm bersama,cara isi saldo orange tv via atm mandiri,cek paket orange tv,cek pulsa orange tv,
baca juga : Begini Cara Cek Tagihan Indovision Anda

Orange TV pertama kali beroperasi Maret 2012 mempersembahkan 76 saluran andalan yang diberikan secara nasional. Agar bisa menyaksikan acara channel TV dari Orange TV, konsumen dibebankan ongkos pembelian peranti berupa dekoder dan parabola. Hal itu malah bagus jika dibanding membayar uang bulanan sebagai biaya langganan TV berbayar. Dikarenakan perangkat sudah jadi hak milik konsumen dan juga tanpa menggunakan paket bulanan pun, pengguna masih bisa menyaksikan siaran televisi dalam negeri plus siaran TV lain eksklusif persembahan Orange TV.

Saat ini Orange TV hadir dengan dekoder C Band dan KU, dengan begitu apa pun tipe parabola yang anda gunakan, masih bisa menikmati channel premium yang disediakan Orange TV. Bila anda sudah terdaftar sebagai pengguna Orange TV, anda harus membeli voucher prabayar dengan nominal tertentu, ada yang 50 ribu, ada juga yang 100 ribu. Anda cukup mengisikan kode voucher dan otomatis saldo akan terisi. Mudah dan cepat. Cara cek Saldo Orange TV anda pun gampang. Cukup dengan mengetikkan SMS dengn format tulisan: #SALDO#OrangeID lalu kirimkan ke nomer : 0821-19-911-911 atau 0857-10-911-911. Anda pun bisa melakukan cek saldo secara online dengan alamat http://www.orangetv.co.id/pelayanan/autotopup#main kemudian pada kolom yang tersedia, ketikkan Orange ID, masukkan security code dan diakhiri dengan menekan tombol submit.

Untuk pemakai kartu GSM Telkomsel, XL, Indosat dan AXIS saat ini anda pun bisa mengecek penggunaan Orange TV anda dengan mengirim SMS ke nomer : 3789 untuk melakukan aktivasi, mengisi saldo, memilih paket ataupun mengecek saldo. Menggunakan format sebagai berikut :

- Mengisi Account Orange ID : OTV<spasi>ISI#ORANGE_ID#PIN_VOUCHER
- Membeli paket Orange TV : OTV<spasi>PILIH#ORANGE_ID#Kode_Paket
- Cek saldo Orange TV : OTV<spasi>SALDO#ORANGE_ID
- Mengaktifkan Orange ID : OTV<spasi>AKTIF#ORANGE_ID#No HP
- Cek Info Paket :OTV INFO#Paket

Saat ini pun tersedia cara cepat dalam melakukan top up saldo Orange TV yakni dengan membeli Voucher Fisik SmartFren. Gesek voucher fisik untuk melihat 16 digit Voucher Number. Selanjutnya akses website Orange TV kemudian pilih menu Isi saldo menggunakan voucher Smartfren dan terakhir ketikkan 8 digit ID Orange TV sekaligus 16 digit Voucher Number SmartFren.