Cara Daftar Talk Mania Simpati

Cara Daftar Talk Mania Simpati - Salah satu produk Telkomsel yang mempunyai banyak pengguna setia ialah Simpati. Banyak keunggulan kartu Simpati ini sehingga banyak orang kian berminat memakai produk ini. Termasuk fitur yang dipunyai oleh Simpati ialah TalkMania. Layanan TalkMania menjadi populer sebab hanya sedikit provider lain yang menawarkan layanan serupa. Jika anda adalah pengguna Simpati dan ingin memakai layanan TalkMania untuk itu anda perlu mendaftar lebih dulu. Cara daftar TalkMania dari Simpati ini tidak sulit dan bisa menggunakan beberapa cara. Supaya lebih paham, berikut ini akan diuraikan 3 cara mendaftar Talk Mania Simpati dengan gampang dan cepat.
talk mania simpati 1000,talk mania jumbo simpati,talk mania simpati malam hari,talk mania simpati seminggu,talk mania simpati *999*99#,tarif talk mania simpati,
baca juga : Cara Daftar SSH

1. Mendaftar melalui SMS
Anda cukup mengetikkan pesan singkat dengan format TM ON kemudian kirimkan ke nomer 8999. Sesudah anda membuat registrasi melalui SMS otomatis pulsa anda akan berkurang Rp. 2000. Bila pendaftaran anda berhasil selanjutnya anda akan memperoleh SMS notifikasi. Jika anda tak berhasil mendaftar, untuk itu pulsa yang berkurang akan dikembalikan lagi. Anda hanya boleh membuat pendaftaran melalui SMS sekali sebab pihak Simpati tak akan menerima pendaftaran lebih dari sekali dalam 1 hari.

2. Mendaftar dengan mendial kode *999*90#
Langkah mendaftar layanan TalkMania Simpati melalui panggilan cepat dengan mendial *999*90# ini cukup cepat. Anda hanya perlu memencet kode *999*90# bila anda hendak registrasi TalkMania paket siang hingga sore. Sedangkan pada TalkMania malam anda mesti mendial nomer *999*99# . Otomatis anda akan berada pada paket TalkMania dari Simpati.

3. Mendaftar melalui Call Center
Cara daftar TalkMania Simpati yang ini tak sering dipakai oleh para pelanggan. Boleh jadi pengguna belum mengerti bila call centre pun dapat untuk melakukan registrasi TalkMania Simpati. Anda hanya cukup menghubungi nomer 118. Anda mesti mengatakan nomor handphone mana yang hendak didaftarkan. Sebetulnya bila anda mendaftar melalui call centre anda akan memperoleh banyak fasilitas. Namun masalah utama ialah anda mesti menanggung pulsa untuk melakukan panggilan ke call centre.

Pulsa minimal yang mesti dipunyai pengguna sebelum mengaktifkan paket TalkMania ialah 5 ribu Rupiah. Lewat mengaktifkan TalkMania ini pengguna bisa melakukan panggilan ke semua nomer Telkomsel baik itu kartuHALO, simPATI dan Kartu As berulang-kali sampai 150 menit dengan biaya 2.500 Rupiah untuk TalkMania siang, dan 50 Menit dengan biaya 3.000 Rupiah pada TalkMania Malam.

Ketiga cara daftar Talk Mania Simpati yang dijelaskan di atas ternyata tak rumit. Anda boleh menggunakan cara yang mana saja sesuai dengan yang anda anggap mudah. Namun bila anda mau yang instan maka pilihannya adalah dengan menghubungi call centre. Menggunakan fitur TalkMania Simpati anda dapat berbicara dengan orang-orang yang anda sayangi secara mudah dan hemat.
LihatTutupKomentar