3 Cara Mudah Cek Kuota Esia Max-d

3 Cara Mudah Cek Kuota Esia Max-d - Esia merupakan satu dari beberapa provider seluler berbasis jaringan CDMA dengan banyak pelanggan. Termasuk produk unggulan Esia ialah penyedia akses internet yaitu Esia Max-d. Esia Max-d banyak diminati kalangan onliner sebab mempunyai koneksi internet yang sangat bagus. Malah tak terhitung pengguna yang mengatakan bahwa layanan Esia Max-d termasuk satu diantara layanan akses internet dengan kecepatan tinggi dan stabil.
cara cek kuota esia 25 giga,cara cek kuota esia cring 25gb,cara cek pulsa esia max d,
baca juga : Prosedur Cara Cek Gula Darah Sendiri

Kelebihan lain dari Esia Max-d adalah harga modemnya yang super murah. Malah bila dihitung-hitung, modem Esia Max-d diberikan secara gratis. Segera saja membeli paket bundling Esia max-d dan rasakan kecepatan akses internet yang diberikan. Namun bila anda tidak paham cara cek kuota Esia Max-d tentu akan jadi persoalan tersendiri. Anda tentu tak mau ketika menjelajahi internet, secara tak terduga kuota Esia Max-d anda habis. Supaya kejadian itu tak terjadi, maka berikut ini akan dipaparkan sejumlah cara yang dapat anda pakai untuk melihat sisa kuota Esia Max-d anda :

1. Melalui layanan SMS
Cara cek kuota Esia Max-d menggunakan pesan singkat ini sangat gampang yakni dengan menuliskan SMS dengan format: status kemudian kirimkan ke nomer 242. Cara ini sangat sederhana dan dapat anda kerjakan kapan saja anda mau. Menariknya, layanan SMS cek kuota ini tanpa bayar sehingga anda boleh saja berulang kali mengeceknya.

2. Via internet
Seperti cara mengirimkan SMS, cara cek kuota Esia Max-d via online pun gampang. Cara ini pun tak akan memakan kuota internet anda. Anda hanya perlu mengakses website resmi Esia dengan alamat: http://max-d.myesia.com/max-d/faq.aspx. Jika anda menggunakan website itu maka anda akan memperoleh informasi detil tentang sisa kuota anda sekaligus masa aktif paket internet. Namun sebelumnya anda harus melakukan registrasi nomer Esia lebih dahulu sebelum menggunakan layanan cek kuota internet ini. Anda cukup mendaftarkan alamat email aktif dan nomer kartu Esia anda. Setelah pendaftaran anda aktif, anda bisa login kembali menggunakan alamat email dan password yang anda ciptakan ketika mendaftar.

3. Via dial
Mengecek kuota memanfaatkan dial boleh jadi merupakan cara yang jarang dilakukan sebab jaringan yang Ada cuma sedikit. Anda hanya mendial ke nomer *999*95#. Sesudah itu anda akan memperoleh balasan yang berisi penjelasan terperinci tentang kuota internet Esia Max-d anda. Namun kalau anda mendial nomer ini anda tak dapat menanyakan apa-apa yang jadi keluhan anda sebab nomer ini cuma memberikan data berkenaan dengan penggunaan data internet.

Setelah tahu cara cara di atas, disarankan saat menggunakan layanan internet dari Esia Max-d, anda rutin mengecek sisa kuota internet anda agar kenyamanan berinternet anda tak terganggu lantaran kuota yang habis.
LihatTutupKomentar