Cara Cek Cendol di Kaskus Forum

Cara Cek Cendol di Kaskus Forum - Saat ini internet sudah begitu mewabah dan menjadi aktifitas harian sebagian besar masyarakat. Beragam kegiatan dapat dikerjakan dimulai dari berbagi pengalaman, berbagi bakat, menemukan teman ataupun pacar dan bahkan sebagai alat penghasil uang. Beberapa ada yang menggunakan social media misalnya Twitter, Facebook, dan lainnya untuk mencari teman dan bersosialisasi. Ada juga yang menggunakan weblog untuk berbagi pengetahuan atau sarana memperlihatkan bakat yang dimiliki. tak sedikit juga yang menggunakan forum online untuk share pengalaman, pengetahuan, menemukan teman sekaligus jualan. Berbicara mengenai forum online, maka tak afdol bila tak menyebut Kaskus sebagai forum online terbesar di Indonesia.
cara cek cendol di kaskus baru,cara melihat cendol kaskus,
baca juga : Cara Cek Blackberry Asli Atau Palsu

Forum online sebesar Kaskus banyak orang berkumpul di sana sehingga sangat memungkinkan untuk berjualan maupun membagi ilmu pengetahuan. Di Kaskus pun ada semacam reputasi yang dapat meningkatkan kepercayaan anggota lain pada kita. Reputasi Kaskus populer dengan istilah cendol. Mungkin saja karena bentuk dan warna ikon-nya yang mirip cendol yang merupakan pelengkap es cendol. Memiliki reputasi atau cendol diperlukan oleh anggota forum Kaskus terutama yang menggunakannya untuk ajang berjualan. Mempunyai cendol yang banyak dapat sebagai ukuran kredibel tidaknya anggota tersebut di kaskus.

Sebaliknya bila reputasi anggota buruk dengan ikon bata merah tentunya pemilik akun itu tak dapat dipercaya. Reputasi cendol diperoleh dari anggota lain yang puas pada layanan yang diberikan atau puas pada barang yang dijual. Dan bila pembeli merasa kecewa, bata merah akan terbang ke account yang bersangkutan. Bersama reputasi cendol ini jelas akan memudahkan kita menawarkan barang atau jasa sebab kita telah memperoleh nama baik dari anggota lain. Bila kita memperoleh bata merah, jangan berharap barang dagangan kita akan dibeli anggota lain.

Reputasi adalah sebuah taruhan di internet, satu kali mendapatkan reputasi jelek maka sulit untuk menghapusnya. Lalu bagaimana cara cek cendol di Kaskus? Dengan mengetahui cendol yang diperoleh tentunya akan menjadikan anda kian pede menjadi seorang penjual online. Cara cek cendol di Kaskus tidak sulit kok, anda cukup mengakses Kaskus forum di alamat www.kaskus.co.id/forum kemudian log-in menggunakan account yang anda punya. Selanjutnya lihat profil account kaskus anda dan di bawah profil terdapat kotak-kotak warna hijau di sana. Kotak hijau itu yang diistilahkan cendol. Sementara untuk melihat anggota-anggota yang memberi anda cendol, anda sebelumnya mesti jadi donatur dulu. Tatacara memberikan donatur di kaskus forum dijelaskan dengan panjang lebar di sana. Segera cek cendol anda di Kaskus forum untuk membuat anda lebih antusias berkiprah di dunia maya. Semakin banyak cendol yang anda miliki maka penghasilan anda dari berjualan akan semakin besar. Buktikan sendiri.
LihatTutupKomentar