Cara Daftar Camfrog

Cara Daftar Camfrog - Camfrog adalah program yang mengijinkan kita mengirimkan pesan singkat misalnya baik lewat teks, suara, video maupun voip. Camfrog diciptakan Camshare LLC 2003 silam. Bersama kian cepatnya pertumbuhan internet sekarang ini, aplikasi Camfrog sudah mencapai versi 6.4.253 yang sudah mensupport video call berkualitas HD 720p dan cara daftar Camfrog yang dapat memakai akun Facebook.
Camfrog sendiri ada 2 versi berupa versi standar dan versi pro. Untuk versi standar ada sejumlah fasilitas yang tak bisa difungsikan antara lain tak dapat mengirimkan file, akan tetapi hal tersebut bisa diselesaikan menggunakan Camfrog versi Pro dengan harga $ 24.99 untuk penggunaan setahun. Sesudah paham sekilas mengenai aplikasi Camfrog, berikut langkah-langkah cara daftar Camfrog :

- Untuk registrasi Camfrog anda lebih dulu mengunduh aplikasi Camfrog. Selanjutnya instal aplikasi itu seperti pada aplikasi lain.

- Aktifkan aplikasi sampai keluar halaman form registrasi, lengkapi dengan benar. Bila sudah selesai klik tombol Sign Up. Nantikan sampai proses registrasi selesai.

- Tekan tombol Sign On untuk masuk ke aplikasi Camfrog dan selamat account camfrog anda telah terdaftar dan bisa dipakai untuk menjalankan aktifitas video call.

- Bila ingin mendapatkan fitur lebih, maka anda bisa meng-upgrade ke Camfrog Pro.

Sebenarnya Camfrog hampir sama dengan aplikasi IRC ataupun Yahoo Messenger namun memiliki beberapa kelebihan. Keunggulan Camfrog bila dibanding aplikasi IRC, yang mana jika di IRC tak menghadirkan fitur video chat, sedangkan pada Camfrog fitur tersebut ada di chat room.
Selain itu beda Camfrog dibanding Yahoo Messenger pun terasa saat hendak menyaksikan video camera orang lain. Jika pada Yahoo Messenger mengharuskan persetujuan jika kita mau melihat camera orang lain, namun pada Camfrog hal tersebut tak ada. Berarti kita leluasa dalam melihat camera lawan chatting dengan tidak harus menantikan lebih dulu persetujuannya.

Jika kita sebelumnya sudah akrab menggunakan IRC, maka sejumlah istilah pada IRC dan Camfrog pun hampir serupa kendati dengan sebutan berbeda. Misalnya jika pada IRC kita dapat menemukan istilah Operator, Super Operator maupun Founder, maka pada Camfrog kita akan mendapati juga istilah Operator maupun Owner yang berperan mengamankan sebuah room chatting. Sebutan serupa lain yang serupa ialah Kick dan Banned. Sepasang sebutan tersebut ada huga di IRC maupun Camfrog yang mana users yang memperoleh hak mengeluarkan anggota lain dari room chatting diistilahkan sebagai Operator dan Owner.

Dalam sebuah room Camfrog bisa menampung hingga 1000 users sehingga dapat digunakan untuk membuat sebuah kegiatan teleconference yang efektif tanpa kehadiran bersama di suatu tempat. Untuk yang versi pro juga bisa untuk mengirimkan data file hingga kapasitas 5 GB, tak ada aplikasi chatting lain yang bisa memberikan layanan tersebut.