Cara Daftar Counter Strike Online

Cara Daftar Counter Strike Online - Termasuk game yang sudah tak asing lagi untuk anda kalangan penggila game adalah Counter Strike Online. Game besutan Valve semenjak tahun 1999 ini populer di kalangan gamers disebabkan gameplaynya yang sederhana dan mengharuskan kerjasama antar pemain dari sebuah tim, membuat permainan tembak-menembak dengan sudut pandang orang pertama ini begitu disukai oleh bermacam golongan umur.
daftar counter strike online megaxus,cara mendaftar counter strike online,counter strike point blank,counter strike extreme,counter strike online register,
baca juga : Cara Daftar Camfrog

Mode game yang diberikan pada game ini lumayan beragam misalnya Hostage Rescue, Bomb Mission, Annihilation, maupun Assassination. Berikutnya tersedia pula mode game baru berupa Deadmatch, Team Deadmatch, juga keberadaan fasilitas Bot guna mengasah keterampilan bermain anda sebelum terjun ke dalam kancah pertempuran yang sesungguhnya.

Bagi kalangan pemula, pasti masih bingung ketika bermain game online itu. Sebab untuk bermain, anda wajib mempunyai ID lebih dulu. Untuk anda yang tidak paham cara membuat ID, anda harus tahu cara daftar Counter Strike Online. Permainan ini memang digemari sejumlah gamers. Mulai anak muda sampai orang dewasa begitu asyik memainkannya. Permainan tembak menembak ini memang sudah kondang semenjak beberapa tahun lalu. Dan keasyikannya masih saja digemari sampai saat ini.

Counter Strike Online atau CS online adalah permainan online yang bergenre Massively Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS). Anda bisa memilih karakter terrorist atau counter terrorist. Demikian meledaknya game ini, beberapa turnamen kerap diselenggarakan hingga skala internasional misalnya Counter Strike Online One Asia Cup 2013. Bila anda adalah newbie yang berniat memainkan permainan CS online ini, ayo.. Pelajari cara daftar Counter Strike online lebih dulu.

Tahap pertama yang mesti dikerjakan ialah meng-instal software client side Counter Strike. Sebelumnya anda download dulu software Counter Strike Online lewat situs Megaxus di alamat http://cso.megaxus.com/v1/page/download. Untuk memperoleh ID, anda dapat mendaftar melalui Megaxus.com. Akses website megaxus.com selanjutnya lihat di sebelah kanan layar.

Sesudah itu isi Megaxus ID memakai username yang selanjutnya akan anda pakai untuk log-in. Kemudian isikan password yang anda ingini. Pakai password yang gampang diingat namun tetap aman. Tahap berikutnya isikan alamat e-mail. Bila sudah, isikan 6 digit kode PIN. Sebaiknya anda menggunakan kode PIN yang tidak sulit untuk anda ingat. Sesudah mengisikan kode PIN, berikutnya anda pilih jenis kelamin. Sesudah itu masukkan kode captcha yang terdapat pada sebelah kiri form pendaftaran. Bila sudah anda isikan kode captcha, anda tekan tombol submit yang terdapat di sebelah bawah kode captcha. Selesai.

Kini anda sudah mempunyai ID untuk bermain Counter Strike Online. Cara daftar Counter Strike Online melalui website portal game Megaxus gampang kan? Saatnya anda bermain game ini dengan mengisikan ID dan password, nickname, sekaligus memilih server yang ada.

LihatTutupKomentar