Cara Daftar Flash Zone

Cara Daftar Flash Zone - Dua provider papan atas Indonesia yaitu Telkom dan Telkomsel bekerjasama menyuguhkan terobosan hotspot FLASH Zone pertama kali di tanah air. Hotspot area menggunakan teknologi WiFi tersebut bisa digunakan oleh customer Telkomsel untuk senantiasa terkoneksi internet di beberapa titik keramaian. Saat ini pengguna Telkomsel dapat merasakan asyiknya internetan yang ditunjang akses cepat sekaligus koneksi stabil cukup dengan 5 ribu Rupiah untuk internet unlimited 24 jam di mana saja mereka berada.

Peng
lash zone login,flash zone,zone wifi,zone hotspot,zone username,telkomsel flash zone,wifi flash zone seamless,cara daftar flash campus,
baca juga : Cara Daftar Facebook
guna yang ingin senantiasa tersambung ke internet memakai handphone, tablet, ataupun laptop bisa menggunakan akses internet FLASH Zone. Cara daftar Flash Zone cukup dengan menekan kode *363*600# (harga 5 ribu untuk 24 jam) ataupun kode *363*601# (Gratis 2 jam setiap hari) menggunakan handphone di sejumlah area dengan tulisan FLASH Zone. Pengguna akan mendapat password yang bisa dimanfaatkan untuk melakukan chatting, jejaring sosial, e-mail, berselancar ataupun download mencapai kecepatan 3 Mbps.

Bila digunakan lewat laptop, pelanggan hanya mengetikkan password dan nomor Telkomsel ketika membuat sambungan ke WiFi. Jika pengguna lupa dengan password yang sudah diterima sepanjang masih dalam waktu sehari penggunaan, hanya dengan menekan lagi kode *363*600# untuk memperoleh password FLASH Zone dengan tidak akan dibebankan tambahan biaya.

Layanan FLASH Zone ini sudah hadir di sejumlah kota besar diantaranya Medan, Banda Aceh, Pekanbaru, Padang, Palembang, Jambi, Bandar Lampung, Bengkulu, Jabodetabek, Bandung, Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Makassar dan Manado. Sekarang ini layanan WiFi FLASH Zone sudah ditunjang tersedianya 600 access point dan akan makin bertambah. FLASH Zone bisa dijumpai di beberapa titik keramaian, diantaranya kampus, sekolah, rumah sakit, restoran, kafe, mal, hotel, area bisnis, perkantoran serta area keramaian lainnya.

Guna mempersembahkan layanan koneksi internet untuk pengguna Telkomsel yang sedang mudik lebaran, Telkomsel pun menyediakan layanan FLASH Zone ini pada 55 pusat keramaian mudik, misalnya di bandara di Aceh, Medan, dan juga bandara di Makassar; juga di Stasiun Kereta Api Gambir, Jatinegara, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Solo, Pasar Turi dan stasiun kereta api Gubeng di Surabaya. Spesial untuk pengguna Telkomsel yang mudik memakai sarana transportasi kereta api, FLASH Zone pun ditempatkan dalam gerbong kereta api eksekutif Argo Bima, Argo Anggrek dan kereta api Sembrani.

Sejalan dengan digelarnya infrastruktur jaringan HSDPA/HSPA+ bagi akses mobile broadband untuk 40 kota, Telkomsel pun memperbesar besaran bandwidth mencapai 17 Gbps. Kepuasan pengguna Telkomsel untuk mengoptimalkan kecepatan koneksi data di FLASH Zone pun ditunjang dengan 9.000 Node B (BTS 3G) lebih yang menyebar di seantero penjuru Indonesia.