Cara Daftar Hosting Gratis

Cara Daftar Hosting Gratis - Hostinger adalah layanan hosting gratis yang layak anda coba. Lupakan segala berita negatif mengenai penyedia hosting gratis. Hostinger lain dari yang lain. Mereka menyediakan berbagai fasilitas, hosting handal dan support cepat. Mempunyai uptime server mencapai 99,9 % karena sudah menggunakan teknologi cloud computing terkini. Berikut adalah langkah-langkah cara daftar hosting gratis di Hostinger :
1. Akses website Hostinger di alamat www.idhostinger.com. Tekan tombol Order Sekarang untuk membuat registrasi.

2. Gulung halaman ke bawah, selanjutnya lengkapi form tersedia :
'Nama Anda', isikan nama lengkap Anda.
'E-mail Anda', ketikkan e-mail aktif anda.
'Password', ketikkan password yang akan Anda gunakan untuk login.
'Ulangi Password Anda', isikan kembali password yang telah Anda tentukan tadi.
Isikan Captcha yang tertulis pada halaman itu.
Berikan tanda centang di kalimat 'Saya setuju dengan ketentuan penggunaan layanan' dan tekan tombol 'Buat Akun'.

3. Ada notifikasi bahwa pendaftaran anda berhasil. Cek e-mail anda, akan terdapat 2 email dari pihak Hostinger salah satunya adalah link konfirmasi. Klik link tadi untuk mengkonfirmasi pendaftaran anda.

4. Selanjutnya gulung halaman ke bawah kemudian tekan tombol ORDER, pada pilihan Hosting Gratis.

5. Anda akan diarahkan menuju halaman pembuatan Akun.
'Pilih' untuk memperoleh subdomain gratis.
'Subdomain www', tuliskan nama subdomain yang anda kehendaki.
'Password' ketikkan password yang anda inginkan untuk digunakan log-in ke CPanel Hostinger.
Tuliskan satu kali lagi password yang sudah anda tentukan sebelumnya.
Isikan karakter Captcha yang tercantum, berikutnya tekan tombol 'Buat'.

6. Beberapa saat akun CPanel Hostinger anda akan aktif.

7. Anda akan diarahkan menuju account Hostinger Anda. Bila ada penjelasan account aktif. Tekan tombol 'Beralih' dan anda akan diarahkan menuju CPanel Hostinger anda.


Hosting gratis Hostinger mempunyai fasilitas yang nyaris setara dengan hosting premium diantaranya Space 2 GB, Bandwidth 100 GB. Dengan fitur tersebut cukup untuk dipakai membuat situs pribadi ataupun bisnis. Anda pun bisa meng-upgrade ke hosting berbayar kapan pun anda inginkan. Hostinger memberikan kontrol panel yang mempunyai tampilan menarik dan gampang dioperasikan. Menggunakan kontrol panel ini, Anda bisa meng-konfigurasi e-mail, database, FTP maupun melakukan backup file Anda. Di samping itu, tersedia pula sejumlah fitur lain semacam web konsol SSH, DNS zone editor dll.

Account hosting gratis anda ditempatkan pada dedicated server menggunakan processor Intel Xeon dengan RAM mencapai 24 GB serta SSD drive. Setiap server terkoneksi menggunakan kecepatan 1000MB/s untuk mempersembahkan akses cepat. Kami menjamin uptime website.tanpa pembatasan pemakaian domain, cPanel based hosting control panel, tanpa iklan ataupun banner yang mengganggu, Website builder yang gampang dioperasikan, Auto Installer (Joomla, Wordpress, dll.), Fitur e-mail (IMAP/POP3/Webmail) dan mendukung PHP dan database MySQL.