Cara Daftar KASKUS

Cara Daftar KASKUS - KASKUS merupakan portal forum diskusi dan jual-beli online terbesar di Indonesia. Anda bisa melakukan diskusi, jual-beli maupun memasang iklan pada forum ini. Berdasar kata situs pemeringkat, Alexa, Kaskus menduduki peringkat tertinggi mengungguli Detik.com yang bercokol pada urutan kedua. Daftarkan diri anda sekarang dan segera terkoneksi dengan sesama Kaskuser dan beragam komunitas yang terdapat di KASKUS, Tanpa bayar. Cara daftar KASKUS seperti langkah langkah berikut ini :
- Buka website KASKUS yang beralamat di kaskus.co.id. Klik tombol “Not a Member?” Pada sudut kanan atas Welcome Page KASKUS yang akan membawa anda pada halaman pendaftaran.
- Tentukan username pilihan anda, isikan juga kata sandi atau password yang dikehendaki.
- Isikan alamat e-mail aktif guna keperluan verifikasi.
- Isikan data diri dengan lengkap.
- Cek e-mail dari KASKUS dan klik link verifikasi yang terdapat dalam e-mail untuk tahap akhir pendaftaran anggota.
- Selamat anda sudah terdaftar sebagai anggota KASKUS – The Largest Indonesian Community!
Edit Profile-mu!

Saat anda log-in maka halaman Live Posting adalah halaman utama dalam menggunakan semua fasilitas KASKUS. Selama anda menjadi anggota KASKUS, anda bisa mulai membuat thread baru, menanggapi thread anggota lain, berjualan, membeli ataupun subscribe thread pada Forum & Forum Jual Beli (FJB) KASKUS. Setiap posting maupun thread yang anda buat maupun thread yang sudah anda subscribe akan termonitor pada menu Forum Activities. Akses ke Forum Activities dapat ditempuh lewat meng-klik avatar dan username yang terdapat di sisi kanan atas atau dapatkan juga pada menu yang terdapat pada sisi kiri halaman Live Posting.

Ada juga fitur Private Message (PM) yang merupakan kotak pesan dan fasilitas yang mana anda bisa membaca, mengeset sekaligus mengirimkan pesan pribadi kepada Kaskuser lain. Fitur lain adalah Connections yang mempunyai 3 kelompok yaitu : Friends ( teman-teman anda di KASKUS), Groupee ( grup yang anda ikuti) dan Stalk (anggota lain yang memonitor thread dan postingan). Fitur menarik lain adalah Kaskus Store dimana penjelasan umum tentang KASKUS Donatur dapat ditemukan pada menu ini. Dengan jadi KASKUS Donatur maka anda akan memiliki banyak keuntungan dalam menggunakan KASKUS.

Account Setting berguna untuk melakukan beberapa hal meliputi : Edit Profile, anda bisa merubah data yang tersimpan ketika anda mendaftar, serta mengganti avatar; Change Password, anda bisa mengganti password dari username yang anda pakai login di KASKUS; Profile Privacy,Anda bisa mengelola informasi yang hendak anda perlihatkan atau sembunyikan saat anggota lain membuka halaman profil anda; User Option, dengan menu ini anda bisa menyetel notifikasi yang akan diperoleh apakah itu melalui e-mail atau SMS juga informasi lain menurut kenyamanan anda.
LihatTutupKomentar