Cara Daftar Paket BB Simpati

Cara Daftar Paket BB Simpati - Telkomsel adalah provider seluler terbesar di tanah air yang saat ini menyediakan paket Blackberry Internet Service ( BIS ) khusus pengguna BB. Coverage yang luas dan mutu teratas menjadi dua faktor keunggulan Telkomsel. Telkomsel menyediakan 3 pilihan paket Blackberry untuk kartu Simpati yaitu paket BB Full Service, paket BB Lifestyle, dan paket BB Bussines. Mau tahu cara Daftar paket BB Simpati? Berikut penjelasannya untuk anda :
cara daftar paket bb simpati loop,bb simpati lifestyle,bb simpati full service,bb android simpati,bb simpati biasa,bb simpati loop 30rbbulan,bb simpati freedom,bb simpati sosialita,
baca juga : Cara Daftar NUPTK

1. Paket BB Full Service

Paket BB telkomsel full servis ini mencakup seluruh layanan Blackberry. Maksudnya seluruh kemampuan dalam handset Blackberry bisa anda gunakan. Cara daftar Paket BB Telkomsel Full service adalah :

Paket Harian: ketikkan: bbhari[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Paket Mingguan: ketikkan: bbminggu[spasi]reg kirimkan nomer 333

Paket Bulanan: ketikkan: bb[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Anda pun bisa mengakses nomer *363# dari handset anda.

2. Paket BB Lifestyle

Paket BB Lifestyle ini cuma menunjang fitur chatting dan jejaring sosial yang identik dengan lifestyle umumnya masyarakat sekarang ini yang ingin selalu berinteraksi melalui chatting BBM, selalu eksis dan narsis di jejaring sosial. Cara daftar Paket BB Lifestyle yaitu :

Paket Harian: ketikkan: bblifehari[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Paket Mingguan: ketikkan: bblifeminggu[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Paket Bulanan: ketikkan: bblifebulan[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Anda juga bisa mengakses kode *363# dari Blackberry anda.


3. Paket BB Bussines

Paket ini mensupport chatting serta push email saja. Pas untuk anda yang doyan bercakap-cakap melalui e-mail maupun e-mail bisnis sebab paket ini memfasilitasi unlimited push mail yang sesuai untuk pelaku usaha. Cara Paket BB Bussines yaitu :

Paket Harian: ketikkan: bbbizzhari[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Paket Mingguan: ketikkan: bbbizzminggu[spasi]reg kirimkkan ke nomer 333

Paket Bulanan: ketikkan: bbbizbulan[spasi]reg kirimkan ke nomer 333

Anda juga bisa mengakses kode *363# dari Blackberry anda.

Ketiga paket BB Telkomsel di atas tanpa adanya dukungan streaming video dan music. Sebab utamanya jelas karena streaming video dan music membutuhkan lalu lintas data dengan jumlah besar. Nah untuk anda yang gemar menyaksikan video clip artis idola di Youtube ataupun yang suka mendengarkan streaming radio pasti akan kecewa. Namun tenang saja karena Telkomsel pun sudah menawarkan paket BB tersendiri yang memfasilitasi Streaming maupun download video yaitu paket BB Telkomsel extreme. Dan eksklusif untuk anda pengguna kartu Simpati Telkomsel juga menawarkan paket BB menarik yang dinamakan paket BB sosialita.Paket ini sudah mensupport kegiatan browsing, BBM, chatting dan menggunakan jejaring sosial.
LihatTutupKomentar