Cara Daftar Paket BB Smartfren

Cara Daftar Paket BB Smartfren - Keunggulan perangkat BlackBerry satu diantaranya ialah mampu beroperasi pada jaringan GSM dan CDMA. Smartfren sebagai bagian dari provider CDMA menyediakan paket layanan BB lewat berbagai pilihan paket sekaligus harga ramah di kantong. Tiap-tiap mempunyai pangsa pasar berbeda. Pengguna bisa menentukan sendiri paket apa yang pas dengan kebutuhan mereka. Cara daftar paket BB Smartfren pun tak begitu sulit. Dengan beberapa langkah berikut, anda sudah terdaftar dalam paket BB Smartfren.
Pada paket BB Smartfren disediakan beberapa pilihan paket. Pertama ialah Blackberry Messenger Tiga Bulan. Paket BB tersebut menawarkan layanan Blackberry Messenger untuk 3 bulan. Paket tersebut adalah paket BB yang paling basic. Cara registrasi paket BB Smartfren 3 bulan ini yaitu dengan mengetikkan ON spasi BBM90 ke nomer 2233. Tarif paket ini murah saja, hanya dengan 54.545 Rupiah anda sudah bisa ber-BBM ria selama 3 bulan. Tak sebatas memberikan layanan Blackberry Messenger saja, memakai paket ini, anda akan diberikan 100 SMS on-net.

Berikutnya adalah paket Sosialita. Paket ini pas buat anda yang doyan nongkrong di situs jejaring sosial ataupun surfing di dunia maya. Paket sosialita memberikan sejumlah fasilitas antara lain ialah social networking, surfing, BBM, dan account e-mail dari Smartfren.blackberry.com. Dengan harga 1800 Rupiah plus PPn untuk sehari atau 40 ribu Rupiah plus PPn bila berlangganan 1 bulan. Cara daftar paket BB Smartfren Sosialita dengan mengetikkan SMS berformat ON spasi Sosialita30 ke nomer 2233.

Ada lagi paket Social. Lain dibanding dengan paket Sosialita, Paket ini mempunyai fitur antara lain BBM, jejaring sosial sekaligus koneksi internet gratis hingga 100 MB. Harga paket hariannya cuma 2 ribu Rupiah, sementara bila berlangganan bulanan dikenai tarif 49.091 Rupiah plus PPn. Cara daftar paket ini ialah dengan mengirimkan SMS dengan format ON spasi Social30 ke nomer 2233.

Kemudian terdapat juga paket Mail. Paket dariSmartfren ini menawarkan fitur BBM, chatting, sekaligus e-mail. Harga 1800 Rupiah seharian dan bila ingin berlangganan sebulana akan dikenai biaya 40 ribu Rupiah + PPn. Kirim saja SMS dengan format ON spasi MAIL30 ke nomer 2233.

Paket Hemat, di samping bisa memperoleh fasilitas surfing, e-mail, chatting, BBM maupun jejaring sosial, anda pun bisa memanfaatkannya di modem sekaligus streaming gratis hingga kuota1 GB. Tarif untuk sehari adalah 4.545 Rupiah sedangkan untuk sebulan 90 ribu Rupiah +PPn. Disediakan pula paket Hebat yang bisa digunakan untuk melakukan chatting, BBM, jejaring sosial, e-mail, surfing, streaming unlimited, maupun digunakan di modem. Biaya paket untuk sehari 7.272 Rupiah dan 163.636 Rupiah +PPn untuk sebulan penuh. Cara daftar paket BB smartfren untuk layanan ini yaitu dengan mengetikkan SMS berformat ON spasi HEMAT30 selanjutnya kirimkan ke nomer 2233.

LihatTutupKomentar