Cara Daftar Paket Internet Smartfren

Cara Daftar Paket Internet Smartfren - Layanan internet Smartfren saat ini dapat digunakan dengan biaya mingguan dan bulanan. Dapat dipilih menurut keperluan pemakaian internet Anda. Paket internet dari Smartfren dibagi menjadi dua yakni paket internet volume based dan unlimited, prabayar dan pasca bayar. Berikut macam paket dan cara daftar paket internet Smartfren :
1. Internet Smartfren Volume Based

- Paket Internet Volume Based Harian dan Mingguan cuma bisa digunakan pengguna kartu Smartfren Prabayar. Sesudah kuota atau masa aktif paket berakhir, pengguna akan diberlakukan tarif reguler menurut tarif dasar layanan data. Info mengenai paket internet Volume Based bisa menggunakan *995 kemudian tekan OK/Call. Masa aktif paket internet Volume Based Bulanan selama 30 hari.

- Paket Internet Volume Based Auto Renewal merupakan Paket Internet Volume Based yang dengan otomatis akan
diperpanjang di tiap-tiap akhir masa aktif Paket, dengan begitu anda tak usah lagi pusing-pusing membeli Paket Internet setiap bulan.

- Paket Internet Malam mulai jam 01.00 hingga 06.59 WIB diberikan kuota hingga 12 GB dengan harga cuma 10 ribu Rupiah. Cara daftarnya adalah dengan mengetikkan Internet[spasi]Malam kirim ke 123. Paket Internet Malam cuma bisa diperoleh oleh pengguna yang membeli paket internet Volume Based Bulanan mulai 15 Januari 2014. Anda harus menjalankan ON/OFF koneksi Internet Anda ketika akan memakai layanan Internet Malam.

Contoh :
1. Untuk pembelian Paket Internet Volume Based Rp 1.000, maka format SMS yang digunakan adalah : Internet[spasi]VOL1Rb lalu kirim ke 123.
2. Untuk pembelian Paket Internet Volume Based Rp 10.000, maka format SMS yang digunakan adalah : Internet[spasi]VOL1ORb lalu kirim ke 123.


2. Paket Internet Smartfren Unlimited

Anda dapat melakukan browsing, chatting, surfing, download sepuasnya. Kecepatan download sampai dengan 3,1 Mbps (Paket Internet Unlimited 200 Ribu), 1 Mbps (Paket Internet 10 Ribu & 100 Ribu), 512Kbps (Paket Internet 50 Ribu, 60 Ribu & 75 Ribu). Digunakan batas FUP yang bila sudah terlampaui maka speed download akan turun hingga 64 Kbps hingga waktu aktif paket habis. Seluruh paket Internet Smartfren Unlimited mempunyai fasilitas auto renewal.

Contoh
1. Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 5.000, maka format SMS yang digunakan adalah : Internet(spasi)UNL5Rb kemudian dikirim ke 123.
2. Untuk pembelian Paket Internet Unlimited Rp 15.000 maka format SMS yang digunakan adalah : Internet(spasi)UNL15Rb kirimkan ke 123.


Paket internet ini memiliki kelebihan dalam hal langkah registrasinya yang tidak ruwet. Sebab cukup dengan isi pulsa maka otomatis menjadi kuota. Paket Smartfren Connex Evo ini cuma disediakan dalam bentuk volume based.
Bila ingin berganti paket ke Evo gampang saja yaitu dengan mengirim SMS berformat Connex Evo lalu kirim ke 123.