Cara Daftar Ragnarok

Cara Daftar Ragnarok - Ragnarok online merupakan sebuah game MMORPG (Massively Multiplayer Online Role Playing Game) buatan negara Korea Selatan yang diciptakan berdasarkan kisah dan back ground yang serupa dengan komik korea populer dengan judul sama hasil kreasi Lee Myoung-Jin.Komik tersebut selanjutnya ditingkatkan menjadi suatu game online yang mengedepankan kemampuan berinteraksi antar pemainnya. Pada game dengan latar dunia Rune Midgard, tiada alur cerita dengan begitu gamers leluasa menjalankan apa pun yang dimaui, meskipun ada sejumlah alur cerita pelengkap atau quest yang diciptakan developer game ini.
cara daftar ragnarok offline,ragnarok online 2,cara main ragnarok,ragnarok register,
baca juga : Cara Daftar PayPal

Game Ragnarok hadir dengan tampilan baru sesudah versi pendahulunya jadi game online paling digemari kalangan gamers. Di Indonesia sendiri Ragnarok 2 digawangi oleh Lytogame. Kegiatan buatan Gravity ini hadir dengan tampilan grafis yang lebih fantastis karena telah dilengkapi grafis 3D. Game ini pun menyediakan 5 class yang bisa digunakan yakni Arther, Acorlyte, Magician, Thief dan Swordsman. Kelima class bisa digunakan menurut keinginan. Di samping itu, sejumlah bug pun sudah ditambal pada Ragnarok 2. Dalam memainkan permainan ini anda sebelumnya wajib mempunyai account lebih dulu. Cara daftar Ragnarok mudah sekali.

Permainan bergenre MMORPG ini memungkinkan gamers bisa berburu, mengakumulasi item, memperbesar kekuatan karakter, menghadapi raksasa, dan bisa juga dipakai melakukan chatting antar users yang bisa dijalankan menggunakan website playpark.com. Cara daftar Ragnarok menggunakan website tadi tidak sulit. Buka playpark.com. Terdapat tombol 'Register an Account' pada sudut kanan atas, klik tombol itu. Selanjutnya tersaji halaman form pendaftaran untuk anda isi seperti alamat e-mail aktif, password, verifikasi, sekaligus persetujuan berkenaan dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Tulislah alamat e-mail dan password yang anda pakai sebab e-mail itu akan digunakan menjadi ID.Langkah berikutnya ialah memeriksa email verifikasi yang dikirimkan oleh vendor ke alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar tadi. Jika tak didapatkan e-mail verifikasi itu, coba saja dengan mencarinya dalam folder spam. Secepatnya lakukan verifikasi dan tidak boleh melewati batas waktu melebihi 7 hari sebab link verifikasi akan expired dan anda harus membuat registrasi ulang.

Setelah meng-klik link verifikasi yang diberikan, anda akan disuguhi formulir dengan sejumlah hal yang harus dilengkapi misalnya nama lengkap, tempat tanggal lahir serta nickname yang dipakai dalam game. Tuliskan nama lengkap dengan betul sebab akan dipakai untuk membuat verifikasi account yang sudah dibuat. Ciptakan nickname unik dan belum digunakan oleh seseorang. Sesudah itu, klik tombol submit untuk memproses data yang sudah dikirimkan untuk memproses account anda.Cara daftar Ragnarok gampang kan? Sesudah tahap membuat account selesai, akan ditampilkan kalimat yang menegaskan bahwa account sudah berhasil dibuat dan bisa segera digunakan untuk memainkan Ragnarok 2. Selamat bermain.

LihatTutupKomentar