Cara Daftar Tupperware

Cara Daftar Tupperware - Tupperware adalah MLM wadah makanan dan minuman berbahan plastik yang digemari kalangan ibu rumah tangga. Wadah makanan dan minuman berbahan plastik yang dijual Tupperware sudah memenuhi standar food grade yang aman digunakan sebagai tempat makanan dan minuman. Plastik berisikan sejumlah material kimia (monomer). Pada keadaan tertentu, kontak bahan plastik dan makanan bisa mengakibatkan berlangsungnya perpindahan material kimia dari tempat ke makanan. Namun itu tak akan terjadi dengan produk Tupperware yang sudah mempunyai standar aman bagi makanan. Tupperware bisa didapatkan di jajaran penjual Tupperware yaitu consultant, team captain maupun manajer. Ada berbagai manfaat yang diperoleh bila menjadi sales force Tupperware ataupun sebagai consultant. Satu diantaranya ialah dapat memperoleh potongan harga khusus dan juga adanya garansi penggantian seumur hidup (lifetime waranty). Pertama-tama anda harus menjadi anggota Tupperware. Cara daftar Tupperware tak butuh waktu lama dan juga mudah.
Manfaat sebagai anggota Tupperware ialah akan memperoleh penawaran produk khusus. Di samping itu akan mengetahui pertama tentang produk Tupperware terbaru. Tak cuma itu saja, manfaat lainnya lagi ialah dapat membeli produk dengan harga murah atau malah gratis. Jika berminat untuk jadi consultant Tupperware, segera saja daftarkan diri anda. Anda dapat mengakses website resmi Tupperware. Kemudian pilih menu layanan pelanggan. Berikutnya dropdown menu pilih saja permohonan menjadi consultant. Kemudian ketikkan semua data diri yang diperlukan pada form pendaftaran. Di kolom pilih wilayah distributor, pilih saja tempat dimana anda berdomisili. Dan kemudian pilih salah satu distributor yang terdapat di kota anda. Selanjutnya isikan kode yang tertera di situ dalam kotak di bawahnya. Sesudah seluruh data terisi secara lengkap dan betul, tekan tombol submit.

Sebagai consultant Tupperware ada sejumlah persyaratan lain, misalnya bila melakukan pembelian sebesar 900 ribu maka mempunyai hak memperoleh kitbag cuma-cuma seharga 450 ribu. Anda bisa mengirimkan scan KTP anda melalui e-mail ke sales force di kota anda. Otomatis anda telah teregistrasi pula di Tupperware pusat. Tersedia sejumlah paket untuk para consultant yang sudah membuat first order seharga 900 ribu. Paket itu meliputi Modular Mates Oval #2 dengan harga 72 ribu, dan Modular Mates Oval #3 setara dengan 89 ribu. Kemudian diberikan pula small Round Container senilai 15 ribu, Small handy Bowl seharga 12 ribu, Melon Scoop senilai 15 ribu, Funnel senilai 15 ribu, pensil senilai 3 ribu, Single Deco senilai 76 ribu, Quick Shake senilai 90 ribu, Travel Bag senilai 100 ribu, dan beberapa lagi lainnya.

Perlu diingat karena Tupperware tak memakai sistem online, untuk itu anda tak dapat mengakumulasi jumlah pembelian maupun memakainya di distributor lain. Sebab distributor Tupperware yang satu dengan distributor lainnya tak saling terhubung. Sehingga anda cuma dapat memakai dan mengakumulasi jumlah pembelian anda pada lokasi distributor tempat anda ikut.

LihatTutupKomentar