Cara Daftar Whatsapp

Cara Daftar Whatsapp - Whatsapp merupakan layanan instan messaging yang mengijinkan kita untuk mengirim pesan, foto, video, gambar, file dan chatting online layaknya Blackberry Messenger. Layanan Whatsapp lebih populer bagi pemakai iphone, karena Whatsapp awalnya hadir bagi pengguna iphone apple. Namun saat ini aplikasi ini disediakan pula untuk pengguna Android, Windows Phone, BlackBerry maupun Symbian.
cara daftar whatsapp di pc,cara daftar whatsapp di laptop,cara daftar whatsapp telkomsel,cara daftar whatsapp di tablet,cara daftar whatsapp blackberry,cara daftar whatsapp lewat pc,
baca juga : Cara Daftar WeChat

Layanan Whatsapp tak memakan pulsa seperti SMS. Data kontak pemakai Whatsapp dapat langsung dikenali di handphone kita jika kontak teman anda pun memakai layanan Whatsapp. Aplikasi Whatsapp dapat didownload gratis di Android Market Google Play, Nokia OVI Store, Blackberry Apps World, Iphone App Store, Windows Phone Marketplace, maupun di website resmi Whatsapp.

Whatsapp merupakan salah satu aplikasi instan messaging yang cukup terkenal untuk pemakai smartphone. Pastinya Whatsapp pun memiliki sejumlah kelebihan jika dibanding aplikasi serupa. Berikut sejumlah kelebihan Whatsapp yang boleh jadi tidak anda ketahui :

- Anda bisa mengecek kontak Whatsapp dalam phonebook, sebab Kontak Whatsapp akan otomatis mengambil dari kontak phonebook.

- Gambar Avatar Whatsapp dapat anda rubah secara manual ataupun otomatis tersinkronisasi dengan foto pada phonebook maupun Facebook.

- Tak sama dengan Blackberry Messenger yang memakai PIN, PIN Whatsapp berupa nomer handphone dengan begitu anda bisa membuat panggilan langsung dari Whatsapp ini.

- Tersedia fitur Broadcast Message dan Group untuk membuat sebuah komunitas.

- Tak sekadar teks, namun juga foto, gambar, video, posisi GPS pun dapat dikirim langsung ketika chatting jadi tidak berujud link.

- Tersedia berbagai emoticon dengan beraneka tema dimulai dari emotion, person, benda, cuaca, dsb.

- Tersedia pula fitur blokir, copy paste, serta search.

- Irit bandwidth sehingga hemat pula kuota internet dan yang pasti ringan dioperasikan.

Cara daftar Whatsapp di perangkat Android adalah sebagai berikut :

1. Unduh aplikasi Whatsapp lewat handphone Android anda menggunakan Google Play.

2. Setelah aplikasi terpasang pada handphone Android Anda, buka aplikasi.

3. Pilih opsi Register / Daftar bila Anda belum pernah registrasi Whatsapp sama sekali.

4. Masukkan nomer handphone Anda dan nantikan kode verifikasi yang dikirim melalui SMS.

5. Sesudah nomer handphone anda terverifikasi maka Whatsapp siap difungsikan. Apabila teman Anda juga memakai Whatsapp maka akan dikenali dengan sendirinya melaluiphonebook.

Cara daftar Whatsapp pada perangkat BlackBerry adalah sebagai berikut :

1. Unduh aplikasi Whatsapp menggunakan handphone Blackberry Anda di Apps World.

2. Instal dan akses aplikasi.

3. Daftarkan nomer handphone Anda, selanjutnya dapatkan kode verifikasi yang kirim lewat SMS.

4. Sesudah anda melakukan verifikasi dengan memasukkan sejumlah kode, Whatsapp siap untuk dioperasikan.