Cara Daftar Zalora

Cara Daftar Zalora - Zalora adalah satu diantara online store kenamaan dan terbesar yang hadir di tanah air. Tidak cuma berfokus ke life-style dan fesyen wanita saja, akan tetapi juga pria dan anak-anak. Sejumlah item yang dijual di Zalora antara lain busana, aksesoris, sepatu, item kecantikan, dan perawatan tubuh. Malah Zalora pun sekarang ini pun memperluasnya dengan menjual aksesoris dekorasi rumah dan masih banyak lagi item yang dijual oleh. Untuk anda ingin berbelanja di sana maka anda harus memiliki akun terlebih dahulu. Cara daftar Zalora dapat anda simak melalui penjelasan seperti berikut ini.
Cara Daftar
baca juga : Cara Daftar Youtube

Cara daftar Zalora ada dua jenis, yaitu melalui transaksi pembelian ataupun tanpa transaksi pembelian. Cara daftar zalora lewat transaksi pembelian dapat anda ikuti seperti berikut ini. Anda dapat memilih produk yang anda akan beli dan kemudian melakukan pembayaran. Anda kemudian akan disajikan halaman login atau daftar, tekan saja tombol 'lanjutkan'. Di halaman selanjutnya, anda wajib melengkapi data yang terdapat di kolom informasi. Lakukan pembayaran dari transaksi yang sudah anda buat dan serta-merta account zalora akan anda peroleh.

Berikutnya cara daftar yang tanpa transaksi pembelian yaitu dengan meng-klik tombol account pada sebelah sudut kanan atas. Di halaman selanjutnya, anda akan dipersilahkan untuk mengisi informasi diri, isikan dan kemudian klik save. Kemudian, anda akan di arahkan ke halaman account yang anda buat tadi. Setelah tahap registrasi rampung, anda akan memperoleh konfirmasi ke alamat e-mail yang anda isikan waktu mendaftar tadi. Selesai, anda kini sudah memiliki account di Zalora. Lalu bagaimana cara berbelanja produk-produk di Zalora? Caranya pun cukup mudah dan tak ribet.

Anda cukup mengetikkan alamat http://www.zalora.co.id dan pilih kategori produk yang hendak anda beli. Selanjutnya, klik produk yang akan dibeli dan di halaman produk tadi anda boleh menentukan size yang sesuai dengan ukuran tubuh anda. Tekan saja tombol beli dan tempatkan produk yang anda kehendaki dalam kantong belanja. Bila sudah, anda mesti membuat pembayaran. Sesudah itu, anda akan diarahkan menuju halaman daftar atau log-in. Jika anda sudah mempunyai account di Zalora, maka anda klik saja tombol login dan apabila belum memiliki account maka klik tombol lanjutkan. Berikutnya, sesudah halaman daftar, anda diharuskan melengkapi tiga kolom yang tersedia. Kolom pertama tuliskan informasi dan alamat anda selaku pemesan. Pilih metode pembayaran misalnya cash on delivery, memakai kartu kredit atau dengan transfer bank. Kolom berikutnya, anda dipersilahkan mengkonfirmasi order, sudah sesuai atau tidak. Dan yang paling akhir klik pembayaran supaya order pembelian anda segera ditindaklanjuti.

LihatTutupKomentar