3 Cara Cek Barang - Nomor Resi di Tiki

Cara Cek Barang di Tiki - Jasa pengiriman barang dan dokumen Tiki dikenal semenjak tahun 1970. Sampai saat ini, disebabkan keseriusan sekaligus servis memuaskan, Tiki kian dipercaya sejumlah pihak untuk urusan pengiriman barang, apakah itu lokal ataupun ke mancanegara. Mengirimkan paket menggunakan Tiki tak cuma aman, namun tepat waktu juga. Kantor pelayanan Tiki pun telah membentang di seantero pelosok Indonesia berjumlah 500 kantor perwakilan lebih. Tak cuma di dalam negeri, Tiki pun membentangkan sayapnya ke seluruh sudut dunia, yang pasti dengan harga kompetitif dan keunggulan layanan yang prima.
Cara Cek Barang di Tiki, Cara Cek, cs tiki,status barang di tiki,kiriman di tiki,cara cek resi tiki,nomor resi tiki,mengecek barang tiki,pengecekan barang tiki,
Terkait : Cara Cek Barang di JNE

Kesungguhan Tiki untuk selalu berusaha menghadirkan layanan prima dibuktikan dengan raihan penghargaan Brand Champion 2012, Top Brand Award 2012 serta Service Quality Award 2013. Kendati Tiki dapat menggaransi paket yang anda kirimkan akan tiba di alamat yang dituju dengan selamat, mungkin saja ada keterlambatan disebabkan sejumlah sebab, misalnya cuaca, alamat tujuan yang tak komplet atau tak disertakannya nomer handphone penerima yang bisa dihubungi saat pegawai Tiki tak menemukan alamat yang dituju. Guna menghalau kecemasan anda, persiapkan nomor resi Tiki anda dan anda baca cara cek barang di Tiki berikut ini. Nomer resi terdapat pada nota bukti pengiriman barang dan cuma bisa dilihat oleh penerima dan pengirim paket.

1. Mengecek di perwakilan Tiki terdekat
Anda dapat mengetahui status pengiriman paket anda dengan cara menanyakannya di perwakilan Tiki terdekat dengan rumah anda. Perlihatkan nomer resi paket anda maka pegawai Tiki akan memeriksa menggunakan sistem online di komputer mereka.

2. Menanyakan ke customer care
Melalui telepon Anda dapat bertanya mengenai status paket anda ke layanan konsumen Tiki Pusat di nomer telepon 021-500125.

3. Mengecek via online
Cara cek barang di Tiki bisa juga menggunakan situs resmi Tiki. Buka website resmi Tiki di alamat tiki-online.com. Pada halaman utama yang terbuka, lihatlah sisi kiri laman, anda akan mendapati kolom tracking bertuliskan 'CEK STATUS KIRIMAN Single Tracking'. Ketikkan Nomor Connote alias nomer resi barang kiriman anda, selanjutnya tekan tombol Search. Tak berselang lama, semua data status pengiriman barang anda akan keluar. Jika anda mau memeriksa sejumlah nomer resi sekaligus, perhatikan menu di sebelah kanan atas laman utama. Tekan tombol 'Tracking', selanjutnya tekan pilihan menu 'Multiple Tracking'. Sesudah itu ketikkan nomer Connote atau resi bukti pengiriman barang anda, selanjutnya tekan tombol Search.

Sejumlah fasilitas sudah dipersembahkan oleh Tiki, tak terkecuali cara cek barang di Tiki yang telah dijelaskan di atas. Tentu anda tak akan ragu lagi untuk mengirim paket barang atau dokumen menggunakan jasa Tiki, sebuah perusahaan layanan pengiriman barang terpercaya, aman, sekaligus menyediakan berbagai kemudahan untuk para penggunanya.