Cara Cek Fiesta Poin Mandiri Berhadiah - https://www.mandirifiestapoin.co.id

Mandiri Fiesta Poin adalah sebuah program menarik dimana setiap nasabah dari Mandiri Tabungan, Mandiri Tabungan TKI, Mandiri Tabungan Rencana, Mandiri Tabungan Mikro, Mandiri Investor akan memperoleh poin yang diperhitungkan dari saldo rata-rata. Poin pun diperoleh bila nasabah melakukan transaksi lain yang telah ditentukan. Poin bila telah mencapai jumlah tertentu bisa ditukarkan dengan bermacam-macam hadiah yang sudah disediakan.
Cara Cek Fiesta Poin Mandiri,Cara Cek,cara mendapatkan mandiri fiesta poin,mandiri fiesta poin kartu kredit,mandiri fiesta poin samsung galaxy grand,mandiri fiesta poin kfc,aplikasi mandiri fiesta
Baca juga : Cara cek flashdisk yang rusak

Cara cek Fiesta Poin Mandiri berhadiah bisa dilihat via internet. Program hadiah menarik ini rutin diberikan oleh Bank Mandiri yang merupakan Bank terbesar di Indonesia sebagai bentuk apresiasi kepada para nasabah mereka. Program Mandiri Fiesta berfungsi untuk memperbanyak jumlah transaksi nasabah Mandiri lewat sejumlah transaksi yang disediakan Bank Mandiri. Untuk itu bila anda adalah salah satu nasabah bank Mandiri maka kumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk kemudian ditukarkan dengan hadiah menarik.

Untuk beberapa nasabah bank Mandiri yang bingung cara cek Fiesta Poin Mandiri berhadiah, anda sebaiknya menyimak penjelasannya berikut ini. Cara cek Fiesta Poin Mandiri adalah dengan mengakses situs resmi dengan alamat https://www.mandirifiestapoin.co.id. Mula-mula Anda ketikkan nomer kartu Mandiri debit dengan jumlah 16 digit, selanjutnya ketikkan valid thru yang berupa bulan dan tahun. Sesudah itu tekan tombol cek di sebelah kiri bawah.
Cara Cek Fiesta Poin Mandiri,Cara Cek,cara mendapatkan mandiri fiesta poin,mandiri fiesta poin kartu kredit,mandiri fiesta poin samsung galaxy grand,mandiri fiesta poin kfc,aplikasi mandiri fiesta

Sesudah disajikan pilihan menu cek poin, langkah berikutnya yakni dengan melengkapi formulir isian yang harus diisi misalnya nomer rekening, tanggal lahir dan nama ibu kandung. Form isian nomor rekening yaitu tiga angka depan dan empat angka belakang. Masukkan tanggal lahir menggunakan bentuk tulisan dd/mm/yy misalnya: 220488 bila anda lahir pada tanggal 22 April 1988. Mengetikkan nama Ibu kandung yang disesuaikan dengan data saat  membuat rekening bank Mandiri pertama kali. Sesudah melengkapi semua daftar isian formulir itu, selanjutnya akan keluar total poin selama bertransaksi sekaligus juga total poin bulanan. Makin intens melakukan transaksi memakai e-banking Mandiri, maka makin banyak poin yang Anda peroleh untuk merebut bermacam hadiah menarik persembahan bank Mandiri.

Jumlah Poin minimal yang bisa ditukar dengan hadiah langsung yaitu 100 poin yang bisa ditukarkan dengan hadiah CD, sementara hadiah terbesar adalah mobil bila anda memiliki total poin sebanyak 400.000 poin. Anda ingin hadiah yang mana? Makanya gunakan semua fitur layanan e-banking guna memperbesar jumlah poin anda. Program Fiesta Poin berhadiah langsung persembahan bank Mandiri ini telah ada semenjak tahun 2013 dimaksudkan untuk memperbanyak jumlah transaksi dan sekaligus memberikan kenyamanan bertransaksi bagi nasabah setia bank Mandiri. Selain dana anda aman disimpan di sana karena adanya program penjaminan pemerintah, anda pun dimanjakan dengan beragam hadiah menarik yang bisa anda dapatkan langsung dengan menukarkan poin anda.