Cara Cek Garansi Apple iPhone Untuk Memastikan Keasliannya

Cara Cek Garansi Apple iPhone Untuk Memastikan Keasliannya - Kebanyakan orang masa bodoh dengan garansi produk Apple iPhone yang mereka beli atau tak paham cara cek garansi Apple iPhone. Ketidakhiruan tersebut muncul sebab mereka beranggapan bahwa garansi sebuah produk tak begitu berguna. Tak terhitung masyarakat merasa bahwa produk yang dibelinya jarang rusak. Sekalipun tak menutup kemungkinan sebuah produk ditemui cacat bawaan pabrik yang muncul sesudah beberapa waktu penggunaan. Kalau itu terjadi , maka garansi adalah bukti penting supaya Anda bisa memperoleh ganti baru. Garansi atau Warranty yang diberikan pada sebuah Apple iPhone adalah semacam surat jaminan dari produsen bahwa produk dalam kondisi baik. Oleh karena itu cara cek garansi Apple iPhone wajib diketahui konsumen.
cek garansi apple macbook,cek garansi apple internasional,cara cek garansi apple,check garansi apple,
baca juga : Mudahnya Cara Cek Garansi Apple iPad

Jaminan itu umumnya untuk satu hingga dua tahun. Di samping menjadi jaminan dari sebuah produk baru itu tak mempunyai cacat disebabkan salah produksi, pun dapat digunakan untuk bukti bahwa produk Apple iPhone yang dibeli itu asli. Sebuah bukti garansi pun berguna saat Anda berniat menjual atau membeli Apple iPhone bekas. Disertakannya sebuah kartu garansi diikuti pengecekan dengan cermat, akan menjamin bahwa iPhone tersebut asli.

Sejak tahun 2012 di pasaran tak terhitung lagi produk replika iPhone yang dijual. Bila Anda tak cermat lewat memeriksa garansi yang disertakan, mungkin saja Anda akan terkecoh dengan perangkat replika yang sepintas menyerupai produk asli. Garansi berguna dalam memberikan kepuasan bagi konsumen. Apple iPhone yang merupakan sebuah produk premium sangat diminati konsumen gadget canggih. Penawaran murah yang diberikan di sejumlah online store di internet seringnya menjadikan masyarakat tertarik untuk memilikinya. Untuk Anda yang hendak membeli iPhone baru maupun bekas sangat urgent untuk paham cara cek garansi Apple iPhone.

Cara memastikan garansi pada Apple iPhone sederhananya Anda dapat melihatnya langsung dari kartu garansi yang diikutkan dalam kemasan Apple iPhone. Kalau Anda masih tak begitu mantap, anda bisa mengakses website resmi Apple di alamat www.apple.com sesudah itu pilih tomnol page support. Pada kolom service, temukan menu "Check Your Service and Support Coverage". Selanjutnya tekan tombol itu dan ketikkan serial number dari Apple iPhone Anda. Menggunakan langkah ini, Anda akan tahu apakah Apple iPhone yang Anda beli itu mempunyai garansi resmi atau malah palsu. Pihak Apple akan menyertakan garansi menurut negara dimana produk iPhone tersebut dibeli. So bila Anda membeli iPhone itu di negara Singapura, pastinya klaim garansi cuma boleh dimintakan di Singapura.

Untuk itu tentu sebaiknya anda membeli produk Apple iPhone yang anda incar di outlet resmi Apple iPhone di Indonesia supaya Anda tak kesulitan kalau ada kerusakan sementara masa garansi produk masih berlaku.