Cara Cek Garansi Produk Apple Lewat Internet

Cara Cek Garansi Produk Apple Lewat Internet - Saat membeli produk elektronik, tampilan luar lah yang sering dilihat oleh kebanyakan konsumen. Selain tampilan fisik ada faktir yang malah sering dilupakan yaitu garansi. Setiap produk elektronik tentunya akan ada kartu garansi yang diikutkan pada pembelian termasuk produk produksi Apple. Perlunya sebuah garansi tampaknya tak begitu diperhatikan oleh mayoritas konsumen di Indonesia sekalipun tersedianya garansi akan menjadi semacam proteksi bagi konsumen kalau produk yang dibeli terjadi kerusakan akibat kesalahan produksi. Memproduksi sebuah barang dalam kuantitas yang banyak tentu tak menutup potensi satu diantara komponen di dalamnya tak berada dalam kondisi baik. Periode garansi produk elektronik seringnya antara 1 hingga 3 tahun. Namun ada pula yang sanggup memberikan garansi selama 5 tahun.
Cara Cek Garansi Apple,
baca juga : Cara Mengecek Email Yahoo
Cara Mengecek Email Yahoo

Source URL: http://cekdaftar.blogspot.com/2014/09/cara-mengecek-email-yahoo.html
Visit Cek Cek Paket, Cek Kuota, Cara daftar, Paket Internet, Paket Blackberry, Speedy, Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfen, Tri (3), Esia, XL Hotrod 3g, aon, cek pulsa
Cara Mengecek Email Yahoo

Source URL: http://cekdaftar.blogspot.com/2014/09/cara-mengecek-email-yahoo.html
Visit Cek Cek Paket, Cek Kuota, Cara daftar, Paket Internet, Paket Blackberry, Speedy, Indosat, Axis, Telkomsel, Smartfen, Tri (3), Esia, XL Hotrod 3g, aon, cek pulsa
Jangka waktu garansi tadi adalah waktu pengujian suatu produk memiliki kesalahan dalam produksi atau tidak. Kesalahan dalam produksi tentu mempunyai berbagai sebab. Sehingga terkadang masalah tak muncul ketika baru saja digunakan dan butuh beberapa bulan untuk muncul menjadi sebuah kerusakan. Apple adalah produsen teknologi kelas dunia yang juga menyertakan garansi pada tiap produk yang di lempar ke pasaran. Ada 3 produk populer dari Apple ini yaitu iphone, iPad dan iPod.  Untuk Anda yang sudah sejak dulu memakai produk Apple tentu sudah tahu bahwa Apple memberikan masa garansi setiap produknya selama 1 tahun. Akan tetapi garansi tersebut dapat lebih lama bila Anda juga membeli Apple Protection Plan untuk tambahan masa garansi selama 2 tahun.

Dan bila Anda tak tahu persis kapan garansi produk Apple anda habis ataupun hendak melakukan klaim garansi sebab terjadi kerusakan, tidak usah panik sebab pihak Apple telah memberikan fasilitas pengecekan garansi produk Apple dengan mudah tanpa perlu keluar rumah. Hanya menggunakan komputer atau laptop yang terkoneksi ke internet Anda dapat memastikan garansi produk Apple yang anda beli. Untuk cara cek garansi produk Apple ini Anda memerlukan serial number dari produk Apple yang Anda beli. Serial number itu dapat diketahui dari kemasan dos maupun pada menu about bila itu adalah Apple MacBook.

Buka situs resmi Apple untuk melihat garansi dengan alamat https://selfsolve.apple.com/GetWarranty.do. Sesudah ter-load semuanya, ketikkan serial number produk Apple Anda sekaligus lokasi pembelian perangkat Apple itu. Untuk diketahui bila anda membeli produk Apple di Indonesia, lengkapi formulir tempat pembelian produk dengan pilihan negara Singapura sebab produk Apple yang dipasarkan di Indonesia didatangkan dari App Store negara tetangga kita Singapura. Sesudah anda klik akan tersedia penjelasan mengenai produk Apple milik anda itu masih memiliki masa garansi atau sudah habis. Ternyata mudah sekali mengecek garansi produk Apple sekaligus mengecek keasliannya.