Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry

Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 - Paket Blackberry dari provider 3 adalah paket BB termurah dibanding provider seluler lain. Salah satu jenis paket Blackberry 3 adalah paket BlackBerry Tri 6 Bulan Socialite yang dapat anda peroleh di pengecer kartu 3 maupun 3 Store di daerah anda. Kartu perdana BlackBerry tri 6 bulan Socialite ini harganya 125 ribu. Sesudah diaktifkan, Starter Pack kartu 3 BlackBerry itu bisa langsung dipakai pada handset BlackBerry dan pengguna bisa menggunakan layanan Socialite persembahan 3.
cara cek masa aktif kartu 3 aon,via sms,lewat sms,3care jagoan internet,masa aktif kartu 3,tanpa isi ulang pulsa,cara memperpanjang masa aktif kartu 3 biasa,Cara Cek Masa Aktif Kartu 3,Cara Cek,
Baca juga : Cara Cek Masa Aktif Kartu Smartfren

Kendati membawa nama Socialite, akan tetapi pengguna tetap memperoleh akses Full Internet Browsing, social network misalnya Twitter, Facebook dan MySpace, Yahoo Messenger, 1 e-mail dengan alamat xxxx@tri.blackberry.com dan yang terpenting adalah fasilitas BBM. Untuk bisa menggunakan koneksi full internet browsing, pengguna cuma bisa menggunakannya di browser bawaan BlackBerry. Paket BlackBerry Tri 6 bulan ini pun dapat dipakai untuk menjalankan aplikasi WhatsApp.

Paket BlackBerry Tri 6 Bulan ini terhitung sangat murah. Jajal saja anda hitung. Bila anda membeli paket ini, anda cukup menebusnya seharga 125 Ribu untuk penggunaan 6 bulan. Jika dikalkulasi, anda cuma membayar Rp.20.834 setiap bulan. Dengan 20 ribuan anda sudah bisa memperoleh layanan paket Balckberry Socialite yang sebanding dengan layanan Full BIS yang diberikan oleh provider GSM lainnya. Cara Cek Masa Aktif Kartu 3 Untuk Paket Blackberry ini pun gampang sekali. Ada 2 cara yang bisa anda gunakan yaitu :

1. Menekan kode *123#
Ketikkan kode *123# di BB anda, kemudian pilih 4 (BlackBerry), selanjutnya ketikkan 7 (Cek Masa Aktif BlackBerry). Ataupun anda bisa langsung mendial kode *123*4*7#. Sesudah itu anda akan memperoleh SMS yang menerangkan tanggal berakhirnya masa aktif paket BlackBerry Tri anda.

2. SMS ke nomer 234
Cukup dengan mengetikkan INFO BB lalu kirimkan ke nomer 234. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS notifikasi dari pihak 3 yang yang memuat keterangan masa aktif paket BlackBerry 3 anda.

Sejauh ini cara cek masa aktif kartu 3 untuk paket BlackBerry Tri cuma dapat menggunakan kedua cara tadi. Masa aktif paket Blackberry yang di sini ialah masa aktif paket BlackBerry 3 dan tidak sama dengan masa aktif nomer 3 anda. Sehingga jika anda sudah 2 bulan mengaktifkan kartu perdana 3 paket BlackBerry 6 bulan ini, anda harus mengecek masa aktif nomer 3 anda dengan mendial *111*1#. Jika sampai melewati masa aktif dan anda belum melakukan isi ulang maka paket Blackberry anda akan hangus.

Selain paket Blackberry Socialite di atas, operator 3 pun memiliki beberapa paket Blackberry lainnya. Anda bisa membeli yang disesuaikan dengan kebutuhan anda. Paket BB full service pun tersedia dengan harga yang masuk akal.