Cara Cek Nomor 3 Ketika Pulsa Habis

Cara Cek Nomor 3 - Tentu tidak sedikit di antara orang- orang yang  mempunyai nomer seluler lebih dari satu baik itu GSM ataupun CDMA. Mereka pun acapkali gonta-ganti nomer seluler, sebab sekarang ini harga kartu perdana memang murah dan malah nyaris gratis. Akibat dari beberapa nomer handphone yang kita miliki secara bersamaan atau kerapnya gonta-ganti nomer,kita jadi lupa dengan nomer handphone kita sendiri. Sepanjang masih terdapat pulsa dengan masa aktif masih berlaku tentu tak akan muncul persoalan, cukup dengan mengirim SMS atau melakukan panggilan dari nomer hape tadi ke teman maka kita akan tahu berapa nomer hape kita. Yang jadi persoalan ialah saat nomer handphone kita sudah memasuki masa tenggang atau pulsa di dalamnya sudah habis habis. Lalu bagaimana solusinya?
Cara Cek Nomor 3,Cara Cek,artikel cara cek nomor 3,cara cek kuota 3,cara cek pulsa 3,cara cek nomor im3,paket internet 3,cek nomor xl,cek kuota 3,cara cek nomor simpati,Cara Cek Masa Aktif Kartu 3,
Baca juga : cara cek no simpati

Untuk pemaparan kali ini kita akan membahas cara cek nomor 3 dari handphone sendiri ketika pulsa yang ada di dalamnya sudah kosong. Seperti kita ketahui, Tri (3) adalah satu diantara provider seluler besar di Indonesia. Di samping menawarkan layanan SMS dan panggilan telepon, 3 pun terkenal dengan layanan data internetnya yang murah dengan masa aktif yang lama. Kembali ke cara cek nomor 3 bila kebetulan anda memang pengguna kartu 3.
Untuk mengecek nomer 3  anda sendiri sementara pulsa di dalamnya kosong atau kartu sudah memasuki masa tenggang ialah dengan mengetikkan kode *123*8# selanjutnya tekan tombol OK/Call.

Tak berapa lama di layar handphone anda akan terpampang informasi account detil yang menerangkan misalnya :
Nomor Tri : 6289655007235
Pulsa utama : Rp.33250
Bonus Umum : 0
Bonus Sesama : 0
Total pulsa : Rp.33250 berlaku sampai dengan tanggal 31/8/2014

Nah sekarang anda sudah paham cara cek nomor 3 milik sendiri. Jika sudah tahu, segera catat atau simpan dalam memori hape anda sehingga saat dibutuhkan bisa anda buka dengan cepat. Sekarang kita akan membahas keunggulan kartu perdana 3 dan mengapa banyak orang menggunakannya baik untuk keperluan komunikasi ataupun akses data internet.

Kelebihan kartu perdana 3 terutama AON 12 bulan yang benar-benar memfasilitasi kalangan pengguna internet. Menggunakan kartu perdana 3, pengguna akan memperoleh akses internet cepat dan juga terjangkau. Saat pertama dikenalkan ke pasaran, perdana 3 AON 12 bulan tersedia dalam 4 opsi kuota. Yaitu kuota 500 MB, 1 GB, 2 GB, serta 5 GB. Setiap kuota dijual dengan harga berbeda dengan begitu konsumen akan lebih bebas memilih kuota yang pas dengan kebutuhan. Makin besar kuota yang terdapat dalam kartu 3 maka makin murah harga jualnya. Sesudah mempunyai kartu perdana 3, users cukup membeli kuota yang dibutuhkan minimum 100 MB seharga 5 ribu Rupiah saja.