Cara Cek Nomor Simpati Sendiri Termudah

Cara Cek Nomor Simpati - Bagi sebagian orang, mengingat-ingat sederet angka butuh usaha yang tak mudah tak terkecuali untuk mengingat nomr handphone sendiri, lebih-lebih lagi bila nomer handphone tadi baru beberapa hari dibelinya dan tidak termasuk nomer cantik yang memang gampang diingat. Akan tetapi saat ini anda tak perlu khawatir bila anda termasuk orang yang setengah mati bila disuruh mengingat-ingat nomer ponsel, baca cara cek nomor Simpati yang ada di hape sendiri.
cara cek nomor simpati sendiri,di modem,melalui sms,lewat sms,cek nomor simpati di ipad,cek nomor simpati facebook,download cara cek nomor simpati,
Baca juga : cara cek masa aktif kartu simpati

Cara cek ini pas bila dipakai oleh pengguna kartu Simpati namun kebetulan pulsa sedang kosong atau kartu sudah memasuki periode tenggang. Sebetulnya fasilitas ini difungsikan untuk mengharapkan orang lain menelepon anda saat pulsa anda memang sudah habis. Cara cek nomor Simpati di ponsel sendiri adalah dengan menekan kode *808# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Anda akan mendapat balasan yang tertera di layar handphone anda dengan tulisan  seperti berikut ini :

Nomor kamu : 085327983455 Untuk menggunakan Call Me Hub *808# (nomor handphone teman yang dituju)# tekan OK/Call

Cara cek nomor Simpati yang lain adalah dengan meminta seseorang menelepon anda menggunakan fitur CALL ME. Caranya adalah dengan menekan *808*(nomor hp orang yang dituju)# kemudian tekan tombol OK/Call. Orang yang dituju tadi akan mendapat SMS yang dengan keterangan bahwa nomer handphone anda meminta supaya dihubungi. Namun nomer HP yang dituju cuma bisa untuk nomer Simpati atau kartu As. Fasilitas Call Me ini tak dikenakan biaya.

Di samping menggunakan kedua cara di atas, anda pun bisa menelepon operator Simpati untuk menanyakan detil nomer  Simpati anda. Cara cek nomor Simpati ini gampang saja, anda cuma menelepon operator Simpati pada nomer 300. Kekurangan memakai cara ini ialah tiap kali anda menghubungi operator maka pulsa anda akan dibebankan tarif Rp. 500 untuk satu kali menelepon. Untuk itu nomer Simpati anda harus ada pulsa setidaknya 500 Rupiah kalau anda menggunakan cara ini.

Simpati adalah kartu prabayar yang diterbitkan oleh Telkomsel. Kartu ini bisa dipakai di seluruh wilayah tanah air yang mempunyai tarif murah, menelepon hemat ke sesama pengguna Telkomsel ataupun operator lain dan berkirim SMS dengan tarif murah untuk tujuan dalam ataupun luar negeri. Simpati memilik beberapa fitur unggulan diantaranya adalah Roaming Internasional yaitu layanan yang dapat digunakan di 190 negara lebih untuk kenyamanan anda ketika ada di luar negeri. Anda pun bisa memanfaatkan fitur Transfer Pulsa ke nomor Simpati lain ataupun ke nomer AS, menurut kebutuhan dengan cara yang mudah yaitu dengan menekan *858# dan ikuti perintah selanjutnya. Fitur lain adalah Video Call yaitu cara berkomunikasi dengan tatap muka dengan mudah dan murah seperti layaknya menelepon biasa.