Cara Cek Nomor Indosat Di Handphone Sendiri

Saat ini HP android murah dengan fitur dual SIM banyak dijual di pasaran. Selain berasal dari China, HP android dual SIM GSM GSM ataupun GSM CDMA juga diproduksi oleh vendor handphone lokal. Handphone dual SIM memang salah satu yang diunggulkan produsen ponsel ini. Anda sebagai konsumen tentu sangat diuntungkan dengan fitur dual SIM ini. Anda bisa membedakan nomer seluler untuk keperluan usaha/bisnis dan satunya lagi untuk keperluan pribadi. Dengan memiliki 2 nomer seluler, seringkali anda lupa dengan nomer handphone anda sendiri. Namun jangan khawatir karena anda tak harus mengingat atau mencatatnya karena saat ini beberapa provider telepon seluler sudah menyediakan fasilitas untuk mengecek nomer handphone sendiri.
Kali ini kita akan membahas cara cek nomor Indosat. IM3 dan Mentari adalah produk Indosat. Anda dapat memakai nomor Indosat ini untuk sejumlah keperluan misalnya menelepon, berkirim SMS, MMS, koneksi ke internet dll. Memiliki dua nomor Indosat dalam satu HP seringnya anda tak bisa mengingat persisnya berapa nomor keduanya itu.
Indosat sebenarnya sudah mengatisipasi kejadian itu dengan memberikan fasilitas cek nomer Indosat di handphone sendiri. Caranya pun cukup mudah dan singkat. Anda cukup dengan mengetikkan kode *777*8# selanjutnya tekan tombol OK/Call. Anda akan memperoleh SMS balasan yang berisi detil nomor Indosat anda. Cara di atas berlaku baik untuk nomor Mentari maupun nomor IM3.

Menggunakan nomor Indosat apakah itu IM3 ataupun Mentari banyak keuntungan yang akan anda peroleh. Misalnya saja Indosat Mentari yang sangat mengerti kebutuhan Anda yang mendambakan kinerja sebuah smartphone yang maksimal. Untuk itu nomor Mentari dibuat khusus untuk beraneka platform yang ada seperti OS BlackBerry, Android, Apple iOS, Windows Phone, modem sekaligus cocok dengan operating system lain. Menggunakan Mentari, sejumlah keperluan berkomunikasi yang anda lakukan akan makin maksimal dilakukan.

Khusus untuk perangkat BlackBerry, Indosat memberikan layanan koneksi tanpa batas untuk keperluan hubungan bisnis Anda. Ditunjang dengan tersedianya jaringan data baik itu GPRS ataupun 3G yang dapat dimanfaatkan di berbagai negara, membuat BlackBerry Indosat adalah satu diantara pilihan layanan koneksi data di smartphone Anda.

Ada satu lagi layanan dari Indosat yang dinamakan Super Internet. Super Internet merupakan servis koneksi internet dengan kecepatan tinggi pada jaringan Indosat ataupun menggunakan koneksi hotspot Wifi di banyak tempat strategis di seluruh tanah air. Sementara bagi kawula muda, disediakan layanan dari nomor IM3 yang merupakan kartu pra bayar GSM multimedia khusus kawula muda Indonesia. IM3 memberikan mereka semuanya untuk seru-seruan tanpa batas. Jadi tunggu apalagi, segera miliki kartu Indosat untuk segala kebutuhan yang anda perlukan.
LihatTutupKomentar