Cara Cek Nomor XL Di Handphone Anda Sendiri

Cara Cek Nomor XL Di Handphone Anda Sendiri - Untuk anda sebagai pelanggan baru XL Axiata tentunya anda memerlukan info cara cek nomor XL yang berhubungan dengan pulsa, kuota internet ataupun untuk melihat nomer XL anda. Komponen terpenting dalam penggunaan handphone ialah adanya pulsa. Bila tak tersedia pulsa, sebuah perangkat canggih pun tak berguna. Untuk itulah XL hadir untuk melayani para pelanggannya dengan tarif pulsa murah dan akses internet terjangkau.
cek nomor xl sendiri,cek nomor xl sendiri,cara cek nomor xl bebas,cara cek nomor xl lewat internet,cara cek nomor xl,cara cek nomor xl di ipad,xl kalau lupa,xl pribadi,
baca juga : Bagaimana Cara Cek IMEI di Ponsel Anda

Terutama untuk pelanggan kartu pra bayar XL, cara melihat saldo pulsa XL anda bisa mendial ke nomer *123# dari handphone anda, otomatis sisa saldo pulsa, dan kapan waktu berakhir masa aktif kartu XL anda akan tertera di layar handphone. Cara cek saldo yang lain bisa dengan menghubungi nomer 123. Maka server XL akan memperdengarkan instruksi suara. Ikuti saja perintah yang dikatakan, maka anda akan memperoleh info mengenai sisa pulsa sekaligus masa aktif kartu anda.

Untuk Anda yang belum lama membeli kartu perdana XL, atau anda sudah menggunakannya bertahun-tahun namun tetap saja anda tak hapal nomor XL anda, maka anda perlu tahu cara cek nomor XL di hape sendiri. Ikuti langkah berikut, menggunakan handphone anda lakukan dial ke nomer *123#. Setelah menu utama terlihat, pilih saja My Info atau untuk cepatnya anda cukup menekan angka 7 selanjutnya tekan OK. Seterusnya, pilih menu Info Kartu XL atau tekan saja angka 3 lantas OK. Pada menu selanjutnya, pilih menu Cek Profile atau cukup dengan menekan angka 1 selanjutnya tekan OK. Selesai itu, pilih Info Nomor atau dengan menekan angka 1 sesudah itu tekan OK. Data berkenaan dengan nomor XL anda akan tertampil pada layar handphone anda.

Gampang sekali kan? Tetapi jika memang anda masih saja bingung cara cek nomor XL anda, cara cepatnya adalah anda harus menekan kode : *123*7*3*1*1 dari ponsel anda. Dan tara,..! informasi nomor XL anda terpampang jelas berikut dengan sisa pulsa dan tanggal berakhirnya masa aktif.

XL Axiata adalah operator seluler ternama di Indonesia sesudah Telkomsel dan Indosat. Belum lama ini XL Axiata malah mengakuisisi provider GSM lain yaitu Axis. Dengan sinergi XL-Axis ini diharapkan basis pelanggan mereka bertambah secara signifikan dengan coverage area yang makin melebar. Menggunakan cara cek nomor XL tadi, tentunya anda tak bakal kerepotan lagi untuk menghafal nomer handphone yang belum lama anda beli. Pastikan anda selalu melakukan isi ulang pulsa XL anda agar masa aktif bertambah panjang. Sebab anda pastinya tak ingin komunikasi anda terkendala cuma karena pulsa nomer XL anda habis tanpa anda sadari sebelumnya. Bisa bisa peluang bisnis yang sedang anda bicarakan dengan rekan bisnis melayang hanya gara gara kehabisan pulsa.