Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat

Cara Cek Poin Axis, Telkomsel dan Indosat - Sejumlah Provider seluler di Indonesia saat ini berlomba-lomba untuk menawarkan reward bagi konsumen setia mereka lewat program poin. Telkomsel, Axis dan Indosat adalah beberapa yang getol melakukannya. Bila anda adalah salah satu pelanggan dari 3 operator besar itu, cara cek poin Axis, Telkomsel dan Indosat berikut ini mungkin berguna bagi anda :
cara cek poin senyum indosat,cara cek poin telkomsel online,cara cek poin telkomsel kartu halo,cara melihat poin indosat,cara transfer poin telkomsel,cara cek poin simpati,
baca juga : Cara Cek No HP Operator Selular Di Indonesia

1. Mengecek Poin Axis
Operator Axis menyediakan sejumlah reward bagi pengguna setianya lewat poin isi ulang. Poin Axis tersebut dapat anda peroleh tiap kali mengisi pulsa. Tiga gadget terkini tersedia bagi 3 pemenang yang beruntung untuk dimiliki yaitu iPhone 5 bagi pemenang pertama, BlackBerry Davis 9220 untuk pemenang kedua serta Modem Nokia bagi pemenang ketiga. Lewat mengisi ulang pulsa Axis paling tidak Rp.50.000 menggunakan fasilitas GoMobile, CIMB Clicks Niaga ataupun ATM, pengguna akan memperoleh 10 poin. Sementara jika anda mengisi ulang pulsa Rp.75 ribu akan memperoleh 15 poin, Rp.100 ribu (20 poin), Rp.150 ribu (30 poin), Rp.200 ribu (40 poin) dan Rp.300 ribu (60 poin).Program poin Axis ini berbatas waktu, untuk itu silahkan anda dapatkan informasi lengkapnya di situs resmi Axis. Untuk mengecek poin Axis, anda dapat medial kode *717#.

2. Mengecek Poin Telkomsel
Pelanggan kartu Simpati, kartuHALO dan As pun bisa memperoleh sejumlah poin reward yang dapat ditukar dengan berbagai fitur ataupun hadiah. Untuk memperoleh poin dari Telkomsel ini ialah 1 poin untuk tiap penggunaan Rp.5000 dari jumlah tagihan bagi pengguna KartuHalo, 1 poin untuk tiap penggunaan pulsa Rp.5000 khusus pengguna kartu Simpati dan AS. Juga disediakan poin bonus lain. Poin tersebut bisa digunakan dalam jangka waktu 1 tahun semenjak poin didapatkan. Untuk pengecekan poin Telkomsel ini cukup mengirimkan SMS dengan format POIN ke 777. Dan untuk mengecek poin hangus, cukup dengan menuliskan HANGUS kemudian kirimkan ke nomer 777. Bila menginginkan penjelasan secara detil, anda bisa mengirimkan SMS ke 777 berformat INFO.

3. Mengecek Poin Indosat
Semua pengguna kartu Indosat mempunyai hak memperoleh Poin Senyum yang bisa digunakan untuk mengirim SMS, akses internet, menelepon dan bisa menambah masa aktif. Anda pun boleh juga menukarkan Poin Senyum ke voucher diskon, belanja, maupun benefit lain pada outlet yang ditunjuk Indosat. Mengecek poin Indosat menggunakan SMS caranya dengan mengetikkan POIN, selanjutnya kirim ke 7887. Dapat pula dengan mendial kode *888*9*1#.

Sudahkah anda menukarkan poin yang anda punya? Cek poin anda secara berkala agar poin anda tak hangus dan sekaligus memperoleh aneka benefit yang dipersembahkan oleh provider seluler yang anda gunakan.