Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat

Cara Cek Pulsa XL Yang Mudah Dan Cepat - Untuk anda dan para pengguna HP GSM lainnya mungkin sudah tak asing dengan provider seluler XL Axiata. Menduduki peringkat ketiga terbesar dalam hal jumlah pengguna setelah Telkomsel dan Indosat pastinya layanan XL pun layak diperhitungkan. Salah satu kelebihan XL ialah kecepatan koneksi internet yang di atas rata-rata dan stabil. Jika tadinya Telkomsel dinilai sebagai operator yang mempunyai akses internet tercepat, saat ini gelar tersebut disandang XL. Jika anda sudah lama menjadi pelanggan kedua operator tersebut, tentu akan bisa merasakan perbedaannya.
cara cek pulsa xl di modem,cara cek pulsa xl di ipad,cara cek pulsa xl lewat internet,cara cek pulsa xl di blackberry,cara cek pulsa xl axiata,
baca juga : 5 Tanda Dan Cara Cek Koil Mobil Yang Sudah Rusak

Di samping itu, XL sudah menggelar jaringannya hampir di seluruh penjuru nusantara, tak terkecuali di kawasan pelosok desa. Sinyal XL sangat sedikit terjadi masalah apakah itu sinyal yang lemah atau malah hilang sama sekali. XL memang pernah dinobatkan menjadi operator bertarif mahal, lebih-lebih jika dikomparasi dengan Indosat yang merupakan favorit bagi kaum muda yang memerlukan operator dengan tarif murah. Namun XL sudah makin memperbaiki skema tarif yang diberikan, terlihat dari dihadirkannya kartu perdana XL-ku beberapa saat lalu. Memakai perdana XL-ku, anda akan dapat memperoleh tarif super murah, dimulai dari menelepon, SMS, sampai akses data internet. Bila anda sedang menggunakan perdana XL-ku sekali tempo anda tentu akan mengecek sisa pulsa yang ada di kartu. Cara cek pulsa XL ada beberapa pilihan yang bisa dipilih salah satunya :

1. Menggunakan daftar kontak kartu XL
Ketika anda baru membeli perdana XL, anda diberikan kemudahan cek pulsa XL dengan membuka daftar kontak handphone anda. Tiap kartu perdana XL akan segera terisi nomor cek pulsa di daftar kontak. Anda dapat mencarinya dengan nama 'Cek Pulsa’.

2. Menggunakan dial *123#

Namun jika anda telah mencarinya dan tak mendapatinya di daftar kontak handphone anda, cara cek pulsa XL  ialah dengan dial ke *123#. Dari ponsel anda tekan kode *123# sesudah itu tekan tombol OK. Pada layar handphone akan muncul data mengenai sisa pulsa XL sekaligus sisa masa aktif kartu anda.

3. Menggunakan dial ke 123
Kemudahan cek pulsa XL lainnya adalah lewat dial ke 123. Dengan menekan nomor 123 dari ponsel anda diikuti menekan tombol OK. Anda dapat mendengarkan instruksi suara (IVR) tentang detil sisa pulsa XL anda dan tanggal berlakunya masa aktif kartu XL anda.

Ketiga cara cek pulsa XL ternyata tak ada yang sulit. Itu semua adalah persembahan dari XL untuk kenyamanan para pelanggan setianya. Sekarang anda tak usah pusing-pusing lagi, bila ingin mengecek sisa pulsa XL anda sungguhpun anda belum lama memanfaatkan layanan dari XL. Selamat mencoba!