Beginilah Cara Cek Sisa 3 Kuota AON Internet Three - Tri Jagoan Internet

Cara Cek Sisa Kuota Internet 3 -  Akses internet melalui layanan 3 sangat memuaskan. Akses internet yang nggak ada matinya. Anda leluasa untuk mengakses 11 website favorit dengan tanpa bayar menggunakan browser Opera Mini. Kesebelas situs itu adalah Twitter, Facebook, Google, Detik, Kaskus, Klik BCA, Kompas, OLX, Vivanews, Okezone dan Tokobagus (namun mungkin saat ini sudah tak bisa setelah berganti nama menjadi olx.co.id). Dengan paket 3 Jagoan Internet++ anda akan puas mengakses 11 situs tadi tanpa mengurangi pulsa dan kuota sepanjang masa aktif kartu masih berlaku. Masa aktif paket Jagoan Internet++ akan terakumulasi setiap kali anda mengisi ulang pulsa.
info data 3,cek sisa kuota internet 3 lewat internet,artikel cek sisa kuota internet 3,cara cek sisa kuota 3 aon,
baca juga : Cara Cek NISN Siswa SD, SMP, Dan SMA Mudah Dan Cepat

Bila anda sedang bingung mencari paket internet namun uang anda terbatas, menggunakan 3 Jagoan Internet++,anda dapat internetan terus-menerus dan memperoleh bonus kuota 20 MB tiap pemakaian internet Rp.1.000. Semakin besar penggunaan internet anda maka semakin besar juga bonus kuota internet yang akan anda peroleh. Lalu bagaimana cara cek sisa kuota internet 3 - Tri Jagoan Internet++ ini?

1. Dengan SMS
Caranya dengan mengetikkan Info(spasi)Data, selanjutnya dikirim ke nomer 234. Ada pesan notifikasi yang dikirimkan untuk anda yang menerangkan info sisa kuota internet 3 anda.

2. Dengan menggunakan website 3
Dengan mengakses situs 3 di alamat URL: internet.tri.co.id. Kendati kuota internet anda saat itu sudah habis, anda masih bisa mengecek sisa kuota internet anda

3. Dengan mendial *111#
Di menu yang keluar, pilih menu Cek Kuota - Kuota Data - Kuota Data Reguler. Data sisa kuota internet 3 anda selanjutnya akan diperoleh melalui SMS.

Sementara untuk modem, cek bahwa software modem anda sudah mensupport USSD. Jika tidak mendukung, anda bisa menggunakan program MDMA. Menggunakan program MDMA, anda cukup mendial nomer *111#. Anda pun bisa melakukannya menggunakan aplikasi BimaTri yang dibuat oleh Smartfren. Aplikasi BimaTri dapat diunduh dengan cuma-cuma di website resmi Smartfren. Aplikasi BimaTri pun bisa digunakan untuk mengecek sisa kuota internet 3. Langkahnya mudah, aktifkan software ini, selanjutnya dengan otomatis data mengenai sisa pulsa dan sisa kuota internet 3 anda akan keluar.

Menariknya aplikasi ini dapat digunakan di berbagai sistem operasi apakah itu android, iOS, komputer Windows ataupun Laptop. Dan jika anda tak ingin menemui masalah berkenaan dengan kuota internet, sedikit tips untuk anda adalah dengan sering-sering melakukan cek sisa kuota internet 3 anda. Terpenting, anda harus melihat tanggal dan jam paket internet 3 Jagoan Internet ++ anda bakal habis. Tidak usah menunggu hingga masa berlaku paket internet anda habis, isi ulang pulsa anda secepatnya agar tak sampai habis di tengah jalan.
LihatTutupKomentar