Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat


Cara Cek Sisa Kuota Internet Indosat - Naga-naganya anda tengah kesulitan menemukan cara cek sisa kuota internet Indosat di kartu anda, sebab belum lama pindah ke kartu keluaran Indosat. Bagi pemakai BlackBerry mungkin sudah akrab dalam menggunakan paket internet Blackberry unlimited. Lain saat anda memakai perangkat Android dengan pilihan paket internet kuota. Indosat terus membuat terobosan untuk kepuasan para pelanggannya dalam hal berkomunikasi maupun akses data. Untuk pengguna Indosat yang doyan berselancar di internet, operator ini menyediakan sejumlah paket internet yang satu diantaranya ialah paket kuota.
cek sisa kuota indosat super 3g,cara cek kuota internet indosat 8gb,cara cek kuota internet indosat lewat internet,cara cek kuota internet indosat di modem,internet indosat,
baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet XL

Pada paket internet kuota ini, jika anda kelewat bernafsu dalam mengakses internet, mengunduh aneka game ataupun menyaksikan streaming video populer, mendadak kuota internet anda tandas. Kecewa sudah pasti, dan anda tentunya perlu mengetahui cara cek sisa kuota internet Indosat. Lalu bagaimana sih cara mengecek sisa kuota internet yang sedang anda pakai? Dua cara tersedia untuk mengecek sisa kuota internet Indosat anda yaitu :

1. Menggunakan SMS
Anda dapat mengecek sisa kuota data internet anda dengan mengirim pesan singkat ke nomer 363. Langkahnya dengan mengetikkan USAGE, selanjutnya kirim ke nomer 363. Pesan notifikasi yang memuat penjelasan jenis paket internet, kuota yang tersisa serta sisa bonus akan terkirim ke nomer ponsel anda.

2. Menggunakan dial ke *363#
Boleh juga melihat sisa kuota internet Indosat anda menggunakan cara dial ke *363#. Caranya dengan mendial *363# kemudian tekan tombol OK. Akan tersaji pilihan menu, tekan pilihan Status & Info atau tekan saja angka 5 dan sesudah itu pilih Status Pemakaian ataupun dengan menekan angka 1 dan selanjutnya klik tombol OK. Notifikasi akan anda terima yang menjelaskan mengenai paket internet yang anda gunakan, kuota yang tersisa, serta sisa bonus jika ada.

Jika kuota internet Indosat anda sudah habis, sementara masa aktif paket masih panjang, anda dapat membeli Paket Internet Ekstra. Paket Ekstra ini dapat anda manfaatkan untuk memperoleh kuota internet tambahan, dengan tidak memperpanjang masa aktif paket internet Indosat yang sedang anda gunakan. Paket internet ekstra Indosat ada bermacam-macam sesuai dengan kebutuhan anda mulai dari Rp. 1000 yang akan mendapat ekstra kuota sebesar 10 MB, Rp.2000 untuk tambahan 25 MB, Rp.5000 untuk tambahan 75 MB, Rp.10.000 untuk tambahan 200 MB, Rp.20.000 untuk tambahan 500 MB dan Rp.40.000 untuk tambahan 1,2 GB.

Menggunakan paket internet ekstra dari Indosat ini, yang pasti anda akan bisa menggunakan akses internet lebih lama. Namun sebelum anda membeli paket ekstra ini ada baiknya anda cek lebih dahulu berapa kuota internet anda yang tersisa menggunakan dua cara cek sisa kuota internet Indosat di atas.