Cara Cek Sisa Kuota Internet XL

Cara Cek Sisa Kuota Internet XL - Tak sama seperti layanan SMS dan telepon, tidak sedikit pengguna kartu seluler yang tidak paham cara memakai layanan internet atau menggunakan internet di handphone. Contohnya saja bagaimana mengecek kuota paket Internet dan menseting Internet di perangkat yang mereka gunakan. Guna mengakomodasi kebutuhan pengguna setianya, provider XL Axiata menghadirkan fitur cek kuota. Menggunakan fitur tersebut maka pengguna layanan data akan tahu dan mengendalikan langsung penggunaan layanan internet mereka. Pihak XL memberikan 3 cara cek sisa kuota internet XL seperti dijelaskan berikut ini :
cara cek sisa kuota internet xl di modem,cara cek sisa kuota xl bebas,
baca juga : Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone

1. Menggunakan dial ke *123#.
Konsumen setia XL dapat melihat sisa kuota Internet yang mereka pakai dengan dial nomer *123# dari handphone mereka, sesudah itu pilih menu pengaturan internet terus pilih menu cek kuota. Maka pengguna akan otomatis disuguhi dengan penjelasan mengenai kuota internet yang tersisa sekaligus dengan kapan masa aktif paket itu berakhir.

2. Menggunakan SMS.
Mudah saja yaitu dengan mengetikkan SMS berformat KUOTA kemudian kirimkan ke nomer 868. Selanjutnya anda akan memperoleh SMS pemberitahuan yang berisi info mengenai sisa kuota internet XL yang anda pakai.

3. Lewat alamat http://123.xl.co.id.
Pada website yang pengguna bisa mengecek info terkait sisa kuota internet serta masa aktif layanan internet XL yang mereka beli.

XL HotRod 3G+ adalah layanan akses internet persembahan XL menggunakan kanal 3G yang memiliki kecepatan hingga 7,2 Mbps yang tersedia dalam paket harian, mingguan dan bulanan. Tiap paket memiliki jatah kuota internet yang berbeda-beda. Misalnya paket harian Rp.1000 memperoleh kuota 5 MB dengan masa berlaku 1 hari. Masih paket harian dengan harga Rp.2000 yang akan memperoleh kuota 15 MB dengan masa berlaku 1 hari. Untuk paket bulanan yang terlama adalah 3 bulan. Dengan harga Rp.75.000, pelanggan akan memperoleh kuota 1,8 GB + Bonus 4,5 GB sehingga total adalah 6,3 GB dengan masa aktif 3 bulan.  Aktivasi paket internet HotRod ini bisa dibuat dengan dial ke nomer *123#. Sementara aktivasi paket Internet HotRod 3 Bulan bisa dengan mendatangi outlet XL terdekat dengan rumah anda.

Paket internet HotRod ini akan langsung diperpanjang dengan syarat pulsa yang ada dalam nomer XL anda masih ada dan cukup untuk membeli paket internet seperti sebelumnya. Atau anda tak stop berlangganan dan kartu masih memiliki masa aktif. Bila penggunaan data internet sudah memenuhi kuota maka sambungan internet akan distop, tidak berlaku kelebihan penggunaan akan dikenakan Rp.1/KB, namun Anda dianjurkan untuk membeli paket internet XL yang baru. Setelah paham cara cek sisa kuota internet XL tentu anda tak akan kehabisan kuota internet lagi saat sedang asyik-asyiknya berselancar.