Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone

Cara Cek Pulsa 3 di Modem Dan Smartphone - Sebagai salah satu provider telekomunikasi mobile di Indonesia, Tri selalu mempersembahkan layanan terbaiknya kepada seluruh pelanggan setia mereka. Di luar layanan SMS dan panggilan suara, Tri atau 3 pun melayani akses ke internet. Untuk mengetahui sisa pulsa di kartu 3 tentunya setiap pengguna sudah paham, tetapi untuk melihat sisa pulsa 3 yang ada dalam modem kebanyakan masih bingung. Tri saat ini senantiasa melakukan terobosan dengan menyediakan paket internet murah. Harga paket yang terjangkau itu walhasil banyak mengundang perhatian banyak kalangan. Saat kita barusan isi ulang pulsa 3 di modem, tentunya kita akan mengecek sudah masuk atau belum. Cara cek pulsa 3 di modem belum banyak yang tahu.
cara cek pulsa 3 lewat modem,cara cek kuota 3 smartphone,cara cek pulsa 3 lewat internet,
baca juga : Cara Cek NUPTK, Dapodik ,PTK , Data Guru

Dengan mengirimkan SMS menggunakan format: info data kemudian mengirimkannya ke nomer 234 ternyata cuma untuk mengetahui sisa kuota paket internet 3 dan tidak untuk mengecek sisa pulsa kartu 3. Untuk mengecek sisa pulsa 3 di modem dibutuhkan sebuah program yang dibuat oleh pihak 3 yaitu BimaTri. Menggunakan aplikasi BimaTri maka perkara cek pulsa di modem menjadi mudah. Bila untuk ponsel, cara cek pulsa 3 lewat mendial nomor *111#, maka untuk modem menggunakan aplikasi BimaTri seluruhnya akan terpampang secara detil.

Program BimaTri dapat diinstal pada komputer, laptop, ataupun smartphone ber-platform iOS serta Android. BimaTri disediakan di website resmi 3 untuk diunduh. Sementara untuk smartphone dapat diunduh gratis via Apps Strore bagi pengguna iOS dan Play Store bagi pengguna android. Sesudah mengunduh dan memasangnya pada komputer, laptop atau smartphone, aplikasi ini akan menyajikan info mengenai nomor 3 Anda, pulsa yang tersisa, tanggal berakhir masa aktif, kuota internet, kuota internet malam sekaligus bonus bila ada. So anda tak usah pusing pusing lagi untuk mengecek sisa pulsa 3 Anda. Aplikasi ini pun akan memberi peringatan kepada Anda bila kuota atau pulsa 3 anda akan habis.

Kecuali memakai BimaTri, cara cek pulsa 3 pun dapat dijalankan via website 3 dengan alamat internet.tri.co.id. Anda hanya perlu mengkoneksikan modem dan mengakses situs 3, otomatis sisa pulsa akan tertera di situ. Cara cek pulsa 3 pun dapat dilakukan pada modem yang mensupport USSD pada program bawaan modem. Koneksikan modem dengan laptop, buka aplikasi bawaan modem selanjutnya tekan tombol USSD dan ketik kode *111*1# sesudah itu tekan tombol send. Sisa pulsa dan berbagai info lain akan tersaji dengan detil. Tidak sulit kan cara cek pulsa 3 di smartphone ataupun modem? BimaTri memang aplikasi andalan yang sengaja dibuat untuk mengecek sisa pulsa, kuota tersisa dan adanya notifikasi bila pulsa akan habis.
LihatTutupKomentar