Cara Cek Bonus IM3 Program IM3 Sekalee

Cara Cek Bonus IM3 Program IM3 Sekalee - Untuk anda yang pengin tahu cara cek bonus IM3, terutama bila anda adalah pengguna IM3 yang ikut dalam program IM3 Sekalee, penjelasan berikut akan sangat anda butuhkan. Operator GSM Indosat lewat IM3, memberikan program menarik dengan jargon "Pake Sekalee GRATISnya sampe RIBUAN kalee". Indosat kembali mengincar market kawula muda. IM3 persembahan Indosat semenjak pengenalan pertama memang sudah memikat hati orang muda Indonesia. Kartu IM3 memberikan tarif telepon, SMS dan internet yang murah bagi kalangan pemakai gadget yang masih sekolah atau kuliah, sekaligus juga memberikan aneka bonus menarik yang diperlukan kaum muda misalnya bonus menit bicara, gratis SMS, sampai gratis akses internet.
paket im3 sekalee,cara cek bonus im3 anti galau,cara cek bonus im3 play,cara cek bonus im3 seru,cara cek bonus im3 ceesan,cara cek bonus im3 play online,
baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Dengan 3 Langkah Mudah

Ikut dalam program IM3 Sekalee maka pelanggan IM3 akan memperoleh gratis SMS semaunya, gratis menelepon maupun gratis mengakses internet dengan hanya satu kali pakai. Satu kali pakai artinya ialah cukup dengan satu kali mengirim SMS maka anda berhak memperoleh gratis SMS sepuasnya. Di samping itu cukup dengan satu kali melakukan panggilan dalam 1 menit, anda pun berhak memperoleh bonus menelepon sepuasnya. Begitu juga dengan tawaran gratis internet yang cuma menggunakan data sebesar 1 MB, anda dapat memperoleh tambahan akses internet semaunya. Aneka bonus tersebut anda peroleh dengan cuma cuma tanpa syarat syarat tersembunyi.

Cara cek bonus IM3 Sekalee ini tidak sulit, namun jika anda sudah terlanjur menggunakan program lain, cepat saja anda beralih ke IM3 Sekalee. Caranya cukup dengan mengetikkan SMS dengan format SEKALE, kemudian kirim ke nomer 123. Atau cara cepatnya adalah dengan mendial kode *123*2*1#, selanjutnya klik paket IM3 Sekalee. Tarif pindah paket ini gratis untuk yang pertama kali namun akan dipungut Rp.1500 tiap kali anda melakukan perpindahan paket. Sedangkan cara cek bonus IM3 Sekalee untuk melihat bonus SMS dan internet caranya dengan mendial kode *555*7# dari handphone anda, selanjutnya tekan tombol OK. Sementara untuk melihat bonus menelepon, caranya dengan mendial nomer *555*8# dari ponsel anda sesudah itu tekan tombol OK.

Kecuali program IM3 Sekalee yang mempunyai bonus beribu kali, Indosat pun masih mempunyai aneka program lainnya yang tak kalah mengasyikkannya. Diantaranya adalah IM3 Play, IM3 Anti Galau, IM3 Bingo dan Play 24 Jam. IM3 Play akan memberikan kepada penggunanya dua pilihan yaitu akses social media dan chatting gratis 4.8 GB/bulan tanpa minimum pulsa ditambah lagi gratis nelpon dan SMS. Atau gratis nelpon dan SMS ratusan menit dan ribuan SMS dengan tambahan lagi gratis akses social media dan chatting antara jam 01.00 hingga 09.00. Nah tunggu apalagi segera beralih ke IM3 kartu GSM-nya anak muda.
LihatTutupKomentar