Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Dengan 3 Langkah Mudah

Cara Cek Sisa Kuota Internet Axis Dengan 3 Langkah Mudah - Layanan internet dari operator Axis saat ini makin diminati karena kecepatan internet yang diberikan tak kalah dengan operator GSM lain. Cara daftar paket internet dan cara cek sisa kuota internet Axis pun tak butuh waktu lama. Axis mempunyai sejumlah paket internet bagi para pelanggan setianya yaitu :
cara cek pulsa axis via internet,cara cek nomor axis,cara cek bonus axis,cara cek pulsa axis lewat modem,cara cek pulsa axis di ipad,
baca juga : Cara Cek SK Tunjangan Profesi Guru

1. Internet Harian
Mempunyai kuota internet 15 MB seharga Rp.1.000. Cara daftar: tekan kode *123*2# selanjutnya pilih paket Internet Harian.

2. Internet Gaul
Pada paket ini tersedia 2 alternatif yakni: Paket mingguan yang mempunyai kuota 100 MB harga Rp.9.900 dan Paket bulanan memiliki kuota 400 MB harga Rp.29.900. Cara daftar: tekan kode *123*2# berikutnya pilih paket Internet Gaul. Untuk berhenti berlangganan paket ini cukup dengan mengirimkan SMS, untuk paket mingguan menggunakan format: UNREG(spasi)GAUL MINGGUAN kemudian dikirim ke nomer 123 sedangkan untuk paket bulanan menggunakan format: UNREG(spasi)GAUL BULANAN selanjutnya dikirim ke nomer 123.

3. Axis Pro
Memberikan 4 pilihan yakni: Paket mingguan yang mempunyai kuota 750 MB harga Rp.24.900, Paket bulanan basic memiliki kuota 1,5 GB harga Rp.49.000, Paket bulanan premium memiliki kuota 3 GB harga Rp.79.000 dan Paket bulanan ultimate yang mempunyai kuota 6 GB harga Rp.149.000. Cara daftar: tekan kode *123*2# selanjutnya pilih Axis Pro Unlimited dan terakhir pilih salah satu dari empat paket yang anda kehendaki.

4. Paket Smartphone
Memberikan dua pilihan yakni: Paket Smartphone Basic harga Rp.34.900 Anda akan memperoleh internet gratis unlimited dan menelepon gratis 200 menit ke setiap nomer Axis plus lagi 200 SMS gratis ke sesama Axis. Kedua adalah Paket Smartphone Premium harga Rp.69.900 Anda akan memperoleh internet unlimited gratis tambahan lagi menelepon dan SMS sepuasnya ke nomer Axis sekaligus 100 SMS ke kartu operator lain. Cara daftar: tekan *123*2*7# selanjutnya pilih paket internet yang anda ingini.

Cara cek sisa kuota internet Axis, ada 3 cara yang bisa dipilih meliputi:

1. Menghubungi nomer 123 kemudian menanyakan kepada operator Axis yang ada.
2. Mengirimkan SMS menggunakan format: KUOTA kemudian kirimkan ke nomer 123
3. Melalui situs resmi Axis pun anda bisa mengecek sisa kuota internet dengan alamat http://net.axisworld.co.id/package dan lakukan petunjuk yang diberikan. Namun sebelum itu anda harus login terlebih dulu bila anda sudah memiliki akun di sana atau dengan mendaftar terlebih dulu bila anda belum memiliki akun di sana dengan menggunakan nomer Axis anda.
LihatTutupKomentar