Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paket Flash Optima

Cara Cek Sisa Kuota Internet Telkomsel Paket Flash Optima - Telkomsel sebagai operator seluler terbesar di Indonesia, tak pernah berhenti untuk memanjakan para pelanggan setianya. Untuk anda pelanggan Telkomsel terutama pemakai kartu Simpati, kini tersedia paket internet Telkomsel Flash. Telkomsel Flash adalah akses internet nirkabel Telkomsel yang ditujukan bagi pengguna kartu Simpati, kartuHalo, dan As. Dengan layanan ini, anda dapat memperoleh speed download hingga 14.4 Mbps. Di luar itu, layanan ini pun mempunyai beberapa kelebihan lain, termasuk:
cara cek sisa kuota telkomsel loop,cara cek sisa kuota telkomsel di android,cek sisa kuota telkomsel flash,cara cek sisa kuota internet simpati loop,cek kuota internet telkomsel midnight,
baca juga : Cara Cek Sisa Kuota Internet 3

1. Koneksi internet cepat dengan kecepatan hingga mencapai 14.4 Mbps. Anda dapat melakukan surfing, mengunduh aneka konten digital kegemaran anda, maupun streaming video. Di samping itu, anda pun dapat menggunakan sosmed favorit anda.

2. Akses yang stabil. Telkomsel mempunyai gelaran jaringan yang terluas di Indonesia. Artinya dimana saja anda saat ini, sambungan internet anda terjaga kestabilannya tanpa perlu khawatir koneksi putus karena sinyal yang mendadak hilang.

3. Cara cek sisa kuota internet Telkomsel yang tidak sulit. Cara daftarnya juga mudah.

Paket internet Flash berbasis kuota adalah paket Flash Optima. Disediakan beberapa macam harga dan kuota yaitu: Harga Rp.6000 dengan kuota 40 MB untuk 1 hari. Harga Rp.11.000 dengan kuota 85 MB juga untuk 1 hari. Harga Rp.60.000 dengan kuota 500 MB untuk penggunaan selama 14 hari. Harga Rp.130.000 dengan kuota 2 GB untuk penggunaan 30 hari.

Cara daftarnya, anda cukup dial ke 363 menggunakan handphone atau modem. Kemudian ikuti instruksi yang diberikan. Atau mudahnya ketikkan kode *363# kemudian tekan OK. Pilih menu Telkomsel Flash - Flash Optima - Kuota based. Anda pun dapat mendaftar lewat pesan singkat dengan mengirim SMS: UL(spasi)ON(spasi)harga paket, lalu kirimkan ke 3636. Cara itu hanya untuk paket Flash Optima Rp.6000 dan Rp.60.000 dan juga sekali beli dan tak diperpanjang otomatis. Sementara bila ingin berlangganan secara otomatis maka kirimkan SMS menggunakan format: UL(spasi)REG(spasi)harga paket, kemudian kirimkan ke 3636.

Untuk mengecek sisa kuota internet Flash Optima dengan mengirim SMS ke nomer 3636 berformat: UL(spasi)INFO. Bisa juga dengan melihatnya ke website Telkomsel dengan alamat www.Telkomsel.com/infoflash. Jika bermaksud stop berlangganan, cukup kirim pesan singkat menggunakan format: UL(spasi)OFF ke 3636. Bisa juga dial nomer 363 menggunakan handphone atau modem.

Cara cek sisa kuota internet Telkomsel gampang, segampang mendaftarnya. Supaya anda tak menggunakan kuota internet dengan percuma satu tips berguna adalah dengan menutup tab browser bila memang sudah tak anda gunakan. Jika anda memakai handphone, gunakan mobile version website yang anda akses bila memang ada, juga uncheck pilihan menampilkan image.